Holywood

RIP Taylor Swift Jadi Trending Topic Di Media Sosial

Oleh -

Taylor Swift yang tengah bertengkar dengan Kanye West dan Kim Kardashian terus menarik perhatian publik. Kim membongkar kedok Taylor, selama ini Taylor selalu bermain bagus dengan menjadi korban dalam kondisi dan keadaan yang kurang menyenangkan. Akibatnya, Taylor banyak mendapatkan simpati dari publik.

Pertikaian bermula ketika Kanye membuat lagu yang mencantumkan nama pelantun Blank Space. Kim membocorkan pembicaraan lewat telepon antara Taylor dengan suaminya. Bagi Kim, Taylor tidak sepatutnya marah lantaran penyanyi kelahiran 1989 itu sebelumnya telah mengetahui materi musik Kanye. Lewat akun Snapchat miliknya, Kim mengunggah beberapa video yang membuktikan bahwa Taylor telah menyetujui pembuatan lagu baru Famous.

Netizen pun berkomentar mengenai Taylor Swift dengan tulisan R.I.P (Rest In Peace). Selain itu berbagai meme bertuliskan RIP Taylor Swift pun terlihat memenuhi media sosial. Netizen membuatnya untuk Taylor karena citra baik penyanyi berambut pirang itu telah dijatuhkan. Selama ini, publik mengenal sosok Taylor sebagai perempuan yang sopan, manis, baik, dan semua hal positif lainnnya. Dengan terbongkarnya itu, Taylor tercoreng namanya.

Foto Ilustrasi via okezone
Foto Ilustrasi via okezone

Di tengah perseteruan panas itu, sebuah gambar besar bertuliskan RIP Taylor Swift menyita perhatian di sebuah tembok di jalanan sekitar kawasan Melbourne, Australia. Potret besar wajah pemilik album 1989 itu bertuliskan, “In Loving Memory of Taylor Smith, 1898 – 2016.” Rupanya gambar itu menjadi tontonan publik. Beberapa orang bahkan meletakkan karangan bunga di bawah gambar itu seolah menjadi tempat peristirahatan terakhir.

Lushux sang seniman graffiti memang menggantikan nama akhir Swift menjadi Smith. Dia mengatakan bahwa hal itu merupakan sebuah kesalahan yang tidak disengaja. Di samping pojok gambar tersebut juga terdapat tulisan yang meminta untuk tak mentag sang penyanyi demi menghormati kematiannya. Lushux kemudian mengunggah hasil kreasinya ke dalam akun Instagramnya. Dia mengatakan bahwa kepergian sang diva benar-benar menyedihkan.

“Kepergian @taylorswift benar-benar menyedihkan,” tulisnya. Begitu juga sebelumnya tagar “Kim Membongkar Taylor” menjadi trending topic di media sosial. Anti-fans Taylor Swift pun berpesta atas kejadian yang menimpa Taylor. Bahkan artis yang menjadi musuh bebuyutan Taylor, Katy Perry pun seolah senang dengan kenyataan ini. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?