Entertainment relationship Seleb Indonesia

Akhirnya Sah Jadi Suami Istri, Rio Reifan dan Henny Moana Bakal Bulan Madu Di Tempat Ini

Oleh -

Pernikahan merupakan hal yang biasa ditunggu oleh sepasang kekasih, begitulah yang dirasakan pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series, Rio Reifan dan kekasihnya Henny Moana. Setelah terbebas dari penjara, Rio akhirnya bisa menikahi Henny pada Sabtu (18/8) lalu.

Akad nikah yang digelar pada sore hari pukul 16.00 WIB berjalan khidmat. Sebelum pernikahan, Henny mengaku sempat deg-degan hingga susah tidur. Tetapi, Rio bisa meredam ketegangan Henny saat membaca ijab kabul dengan lancar. Ia memberikan uang sebesar 1.882.018 rupiah beserta perhiasan sebesar 6,66 gram sebagai mas kawin.

Pada pernikahan yang dilaksanakan di Omah Pawon kawasan Ampera, Jakarta Selatan ini, tamu yang datang terbatas hingga 500 undangan. Hal ini tentunya diinginkan oleh Rio dan Henny demi terlaksananya pernikahan yang lebih intim antar keluarga dan sahabat. Didominasi dengan dekorasi warna putih, keduanya memilih pesta kebun sebagai konsep pernikahan mereka.

Menikah di hari libur panjang dan bertepatan dengan upacara pembukaan Asian Games, Rio dan Henny memaklumi banyak rekan-rekan yang pulang setelah akad nikah atau tak bisa hadir di pernikahan mereka. Tetapi, keduanya sudah memutuskan untuk menikah di tanggal yang menurut mereka baik itu.

Setelah resmi menjadi sepasang suami istri, Rio dan Henny memutuskan untuk tinggal di rumah Ibu Henny di kawasan Pondok Gedem Bekasi, Jawa Barat. Hal ini dikarenakan Henny merupakan anak bungsu diminta untuk menemani sang Ibu yang tinggal sendirian.


Jika membicarakan pernikahan, tentunya mengarah pada momongan. Perihal anak, Rio dan Henny tak menunda bahkan keduanya ingin segera diberi momongan. Keduanya pun telah merencanakan bulan madu, tak seperti kebanyakan orang yang memilih liburan ke negara-negara barat, Rio dan Henny memilih Tanah Suci sebagai destinasi bulan madu mereka. Keduanya melangsungkan ibadah sekaligus bulan madu, anti mainstream!

Selamat ya Rio Reifan dan Henny Moana untuk pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang selalu dilimpahi kebahagiaan. Semoga cepat mendapat momongan yang lucu-lucu! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page