Musik Seleb Indonesia

Sebelum Jevin Julian, Pria-Pria Ini Pernah Singgah di Hati Rinni Wulandari

Oleh -

Kabar bahagia datang dari penyanyi cilik nan mungil, Rinni Wulandari. Jebolan ajang pencarian bakat yang juga dikenal dengan nama Rinni Idol ini dikabarkan telah resmi dipinang oleh kekasihnya pada hari Sabtu kemarin, 11 Februari 2017. Sosok pria yang kini menjadi tunangan Rinni ini sendiri adalah Jevin Julian, seorang Disk Jockey ternama di Indonesia.

Sebelum menjalin tali kasih dengan adik Sissy Pricilla ini, Rinni sendiri berkali-kali gagal menjalin hubungan. Wah, lalu siapa sih pria yang pernah singgah di hati Rinni ini sendiri? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Kisah Cinta Rinni dan Anji yang Berakhir dengan Penuh Air Mata

Ya, dari banyaknya mantan kekasih Rinni yang diketahui publik, Anji lah salah satunya. Suami dari Winda Nathalia ini sendiri menjalin hubungan dengan Rinni semenjak penyanyi cantik ini baru saja memenangkan ajang Indonesia Idol. Sama-sama menjadi seorang musisi, Anji dan Rinni pun dikenal sangat serasi lantaran sering bersama.

Anji Drive
Anji Drive

Seperti hubungan asmara remaja lainnya, keduanya pun juga pernah putus dan kembali nyambung pada tahun 2010 lalu. Sayang, berita kelahiran Sheila Marcia membuat hubungan mereka kembali putus. Ya, saat itu Anji mengakui bahwa anak yang dilahirkan oleh Sheila adalah darah dagingnya. Meski sempat sedih, Rinni sama sekali tak merasakan dikhianati oleh Anji. Hingga kini pun Rinni dan Anji masih memiliki hubungan yang baik.

2. Pacari Pria Bukan dari Kalangan Artis

Sempat gagal membina hubungan dengan Anji, Rinni mengakui bahwa dirinya sedikit trauma. Bagaimana tidak, ia harus merelakan kekasihnya meski mengakui masih berat untuk putus. Tak hanya itu, rencana pernikahan yang harusnya digelar pada tanggal 10.10.10 tersebut hanya tinggal wacana saja. Setelah cukup lama menjomblo, Rinni pun akhirnya mendapatkan sosok pengganti mantan kekasihnya.

Pandu
Pandu

Bukan dari kalangan artis, kekasih dari Rinni setelah Anji ini adalah seorang pengusaha. Diketahui, pria bernama Pandu tersebut adalah seorang pengusaha pertambangan. Meski jarang bertemu, Rinni mengaku bahwa dirinya cukup bahagia bersama kekasihnya tersebut. Sayang, hubungan Rinni dan Pandu yang berjalan hingga dua tahun lebih ini kembali kandas.

3. Dekat dengan Rapper Malaysia, Rinni Bantah Pacaran

Tahun 2015 lalu, Rinni yang tengah jomblo santer dikabarkan dekat dengan seorang pria asal Malaysia. Pria tampan bernama Caprice ini juga memiliki profesi yang sama dengan Rinni. Ialah seorang rapper yang cukup terkenal di negaranya. Caprice sendiri adalah rekan duet rini dalam satu lagunya yang berjudul Independent Girl.

Captrice
Captrice

Kedekatan Rinni dan Caprice ini makin membuat penggemar keduanya bertanya-tanya. Bukan hanya sekedar rekan duet, keduanya terlihat sangat dekat. Sayang, Rinni mengaku bahwa hubungannya dengan Caprice hanyalah sebatas teman saja. Pun demikian, ia juga tak akan menolak jika memang Caprice adalah jodohnya kelak.

4. Dari Sepanggung Hingga Siap Dijadikan Pendamping Hidup

Berkali-kali gagal, Rinni akhirnya menemukan sosok calon pendamping hidup yang sangat spesial. Siapa lagi kalau bukan Jevin Julian. Kisah asmara Jevin dan Rinni sendiri bermula dari mereka yang sepanggung dalam ajang kompetisi disk jockey di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Dari rekan duet yang sepanggung, keduanya pun makin dekat hingga menciptakan chemistry yang kuat.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian
Rinni Wulandari dan Jevin Julian

Bukan hanya berpacaran saja, keduanya juga saling mengenalkan keluarganya masing-masing. Makin serius, Rinni dan Jevin akhirnya memutuskan untuk bertunangan beberapa waktu lalu. Keduanya pun terlihat sangat serasi saling bertukar cincin di depan keluarga besarnya. Wah, akhirnya Rinni menemukan sosok calon pendamping hidupnya.

Rinni memang dikenal bukan seorang wanita yang suka neko-neko. Ia pun juga tak memiliki banyak mantan kekasih. Adapun pria yang pernah singgah di hatinya juga menjalin hubungan yang cukup lama. Well, semoga saja Jevin adalah pria terakhir yang menjadi teman hidup Rinni sampai tua nanti. Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?