January 11, 2024

Kebahagiaan tengah dirasakan pasangan musisi Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Resmi menikah pada 7 Mei 2017, tepat hari Senin (19/2) pagi kemarin, Rinni melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Selamat ya!

Kelahiran jagoan kecil Rinni ini sudah terendus melalui akun media sosial mereka berdua. Di mana terungkap kalau Rinni dan Jevin sudah ada di rumah sakit dan siap-siap menanti sang putra pertama sejak Minggu (18/2) malam di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kepastian  kabar bahwa Rinni sudah melahirkan inipun dibenarkan oleh Ica Herwin Rizaldi, manajer Jevin. Ica menuturkan bahwa juara Indonesian Idol 2007 itu telah melahirkan bayi laki-laki. “Benar, Rinni sudah melahirkan. Pukul 06.01 WIB. Baby-nya laki-laki dengan berat 3,48 kilogram. Kondisinya Rinni sehat,” papar Ica, seperti dilansir Tribun Seleb.

Rinni sendiri kabarnya memilih persalinan caesar saat melahirkan anak pertamanya ini. Tidak hanya didampingi Jevin, kedua saudari iparnya juga turut hadir jelang persalinan. Dalam foto yang diunggah Jevin di akun Instagramnya, terlihat sang kakak Sissy Priscillia dan adik kandungnya yang kini tengah sibuk promosi film DILAN 1990, Vanesha Prescilla ikut hadir di rumah sakit.

Beberapa jam usai melakukan melahirkan, barulah Rinni mengunggah foto jagoan tampannya. Ada tiga buah foto yang diposting perempuan berusia 27 tahun itu dengan salah satunya wajah jelas sang putra yang diketahui bernama Nord Kiano Julian. Sementara itu lewat foto lainnya, terlihat Rinni tengah berbaring di ranjang usai operasi sembari menggendong baby Kiano dengan ekspresi haru bahagia. Dan foto yang terakhir, tampak Jevin duduk di samping ranjang kecil baby Kiano yang sedang tertidur.

Tak ayal kelahiran Kiano ini langsung membuat Rinni dan Jevin dibanjiri ucapan selamat dari warganet:

@lee_rysca_yeon: Cakep

@dewihapriyanti_: Selamat ya kak nini semoga baby nord selalu diberkahi kesehatan kepandaian kebaikan akhlak yang mulia oleh Allah swt sayang mama papa Amiiiin ❤ mukanya nyampur bet dah sama mama papanya

@rizkyfebriyanti: @rinni_w yeay Ahmad Sahronifinally nkj was born Ahmad Sahroniso cute,so handsome..and i’m so happy bcs the same date birthday with me Ahmad Sahroni.?? Ahmad Sahronicongrats for @rinni_w and @jevinjulian ..i’m soundwave fans forever..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *