Entertainment relationship Seleb Indonesia

H-2 Jelang Nikah Dengan Jevin Julian, Rini Wulandari Lakukan Sederet Persiapan Ini

Oleh -

Dua hari lagi Rini Wulandari akan menginjakkan kakinya ke pelaminan bersama Jevin Julian. Tepatnya tanggal 7 Mei nanti, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini akan melangsungkan acara pernikahan di Jakarta. Keduanya telah menyiapkan segala hal untuk acara pernikahan ini sejak satu tahun yang lalu.

Sebelum menggelar acara pernikahan 2 hari lagi, Rini telah melakukan beberapa kegiatan pra nikah yang dilakukan kebanyakan pengantin pada umumnya. Mulai dari pengajian, bridal shower, hingga prewedding. Berikut potret persiapan kegiatan pra nikah Rini Wulandari dan Jevin Julian yang penuh haru.

1. Akhirnya doa para soundwave fans terkabul juga, berawal dari duet berakhir dipelaminan. So sweet!

2. Rini sama sekali nggak menduga kalau Jevin Julian adalah jodohnya, karena semua berjalan begitu saja.

3. Tiba-tiba dekat, tiba-tiba pacaran, kemudian lamaran dan dua hari lagi sudah akan naik ke pelaminan.

4. Tanggal 7 nanti pernikahan Rini akan dilangsungkan di Jakarta, sementara tanggal 14 Mei akan ada acara resepsi di Medan.

5. Menjelang pernikahan, Rini mengadakan pengajian yang dihadiri oleh keluarga dan teman Mama Rini.

6. Pengajian ini juga sekaligus sebagai bentuk perayaan ulang tahun Rini yang ke-27. Happy Birthday Rini!

7. Perayaan ulang tahun sengaja digabung dengan pengajian untuk memanjatkan doa supaya pernikahan nanti berjalan dengan lancar.

8. Acara pengajian sebelum pernikahan merupakan tradisi kental yang telah dilakukan oleh keluarga Rini secara turun-temurun.

9. Selain pengajian, Rini juga mendapat surprise bridal shower dari para sahabat tercinta dihari ulang tahunnya. Saking harunya sampai mewek gitu, tapi tetep cantik kok!

10. Surprise ini berjalan lancar karena Rini berhasil dibohongi oleh sang manager dan kakak yang mengaku tidak bisa menemani Rini dihari ulang tahunnya.

11. Rini bersyukur punya sahabat dan kakak yang bisa diandalkan seperti mereka.

12. Selain surprise dari sahabat, Rini juga dapet surprise dari Jevin yang tiba-tiba nongol sambil bawa bunga di acara Bridal Shower tersebut.

Wah…wah…auranya calon pengantin, bahagia banget ya. Untuk pernikahan nanti, Rini ingin konsep yang lebih simple dengan tema rustic dan pesta kebun. Supaya acara pernikahan tersebut sakral, rencananya ia mengundang sahabat dekat dan pihak keluarga saja. Selamat ya Miss Bride To Be, semoga acara pernikahan tanggal 7 Mei nanti berjalan lancar. Next

Apakah Kamu Setuju?