Seleb Indonesia

YIHAAA! Ringgo Agus jadi Hot Daddy Baru

Oleh -

Berita Selebritis – Ringgo Agus Rahman menambah deretan panjang Hot Daddy di Indonesia. Banyak artis tampan yang menimang anak pertama mereka. Hal ini lah yang membuat mereka sah mendapat predikat Hot Daddy. Sebut saja Dude Herlino, Christian Sugiono, juga baru-baru ini ada Raffi Ahmad yang tak kalah menghebohkannya dengan baby Rafathar Malik Ahmad.

Ringgo Agus Rahman menikahi seorang model supercantik berdarah campuran Indonesia – Jerman, Sabai Morscheck pada tanggal 7 Juni 2015 lalu di Pulau Dewata, Bali. Sabai Morscheck diketahui menjalin kisah cinta dengan mantan Revalina S. Temat ini sejak tahun 2012 lalu. Tiga tahun dirasa cukup oleh Ringgo dan Sabai untuk memantapkan hati keduanya menuju ikatan yang lebih serius, yaitu pernikahan.

Ringgo Agus Setia Mendampingi Sabai Saat Melahirkan
Ringgo Agus Setia Mendampingi Sabai Saat Melahirkan (via Instagram)

Sejak awal kehamilan istrinya, aktor yang dikenal kocak ini terlingat sangat sumringah. Saat Sabai hamil muda, ia merasa hormon kehamilannya membuat ia gampang marah. Ringgo pun mengaku sempat kena omel-oleh oleh sitri tercintanya tersebut. Meski mengaku anak pertamanya adalah perempuan, namun Ringgo Agus Rahman tetap bersyukur apapun jenis kelaminnya, yang penting ibu dan anaknya sehat.

Rabu kemarin, tanggal 24 Februari 2016, akhirnya lahir anak pertama dari pasangan Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck ini. Sabai melahirkan anak laki-lakinya, panjang 48 cm dan berat 2,7 kg dengan proses caesar di Rumah Sakit Kemang Medical Center, Jakarta Selatan. Ringgo terlihat menunggui Sabai sejak awal istrinya masuk rumah sakit.

Sabai Morscheck Melahirkan Anak Pertama
Sabai Morscheck Melahirkan Anak Pertama (via Instagram)

Sesuai impiannya sejak lama, Ringgo Agus ingin menamai anaknya sesuai dengan nama musisi asal Islandia yang difavoritkannya. Ringgo dan Sabai sepakat untuk memberi nama anak laki-laki pertamanya itu dengan nama Bjorka. Disampaikan oleh manajer Ringgo, Ade, bahwa Ringgo dan Sabai masih belum menemukan nama tengah dan belakang yang pas untuk Bjorka.

“Baru nama depannya Biorka. Itu namanya kaya yang penyanyi Bjork gitu, tapi saya kurang tahu ejaannya. Nah untuk nama tengah belum dipastiin apakah Biorka Peter Morscheck atau apa kurang tahu,” jelas Ade melalui sambungan telepon. Wah, selamat ya Ringgo dan Sabai. Menurutmu, si Bjorka lebih mirip Ringgo atau Sabai, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?