April 17, 2024

Aktor sekaligus presenter kondang, Ringgo Agus Rahman baru-baru ini sukses bikin ngakak para netizen. Bukan karena aksinya di layar kaca, melainkan karena foto yang telah ia posting di akun instagram pribadinya.

Suami dari Sabai Dieter Morscheck ini diketahui sedang sendirian di rumah akibat ditinggal istri dan putra semata wayang mereka, Bjorka Dieter Morscheck. Sabai saat ini berada di Kuala Lumpur untuk menyelesaikan pekerjaan. Tak ingin jauh-jauh dari anak, Sabai oun turut memboyong si kecil pergi.

Tak terbiasa ditinggal sendiri di rumah, Ringgo pun merasa rindu pada anak dan istrinya, apalagi saat malam mulai datang. Untuk mengobati rasa sepi dan rindu yang menghantui, Ringgo punya cara khusus yang cukup mengundang tawa.

Dari foto yang ia unggah di akun instagramnya, Ringgo tampak memakaikan baju pada kedua bantal guling yang ada di kamarnya. Pada bantal guling berukuran kecil, Ringgo memasangkan baju Bjorka yang berwarna kuning. Sedangkan pada bantal guling berukuran besar, pria berusia 34 tahun ini memasangkan bra dan celana panjang milik sang istri. Postingan kocak ini sontak dibanjiri para netizen yang merasa terhibur melihat kelakuan Ringgo.

@ade_nanda_caesarya “Aduhhhh malu gw liating tu frutang eh kutang hahahhaa

@novianasusanti924 “Dasaarrrrr pasangan dodol yg selalu bikin ketawa

@diannugraah “Antara sedih dan ngakak guling2

@potatoshades “Ya Allah tengil banget sih elah

@dithaberna “Hahaha ngakak abis, om @ringgoagus stress di tinggal bjorka sm bojo @sabaidieter

Ya begini ini yang namanya suami dan papa kreatif. Saking kreatifnya, kutang bojo sampai terpampang nyata begitu. Awas nanti nggak bisa bedain guling sama bojo lho, kak Ringgo.

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *