Entertainment Seleb Indonesia

Usia Anak Belum Genap 2 Tahun, Ringgo Agus Rahman Ngotot Jodohkan Bjorka dengan Putri Rio Dewanto

Oleh -

Memang ada-ada saja tingkah aktor sekaligus presenter Ringgo Agus Rahman. Suami dari Sabai Dieter Morscheck ini memang selalu mampu mengundang tawa netizen di setiap foto ataupun video yang ia unggah di akun instagram pribadinya.

Apalagi setelah Ringgo dikaruniai seorang anak laki-laki lucu yang diberi nama Bjorka Dieter Morscheck. Ia kerap membagikan momen-momen lucu sang anak kepada para netizen. Belakangan ini Ringgo diketahui kerap mempromosikan Bjorka pada Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan. Di usianya yang belum genap 2 tahun, rupanya Ringgo ingin menjodohkan sang buah hati dengan Salma Jihane Putri Dewanto yang merupakan putri dari Rio dan Atiqah. Seperti apa kocaknya Ringgo saat mempromosikan Bjorka pada orang tua Sal? Yuk, simak kisahnya!

1. Bjorka patah hati sama anak perempuan kamar sebelah

“Nungguin anak kecil perempuan kamar sebelah keluar ga nongol2…ato mungkin udah check out kali nak dia…ato mungkin udah dijodohin sama anak lain kali nak..ortunya ga setuju kali..jutek gt ortunya ga asik..lagian ga kece2 amat juga kok..cari yg lain ya”

Saat berlibur ke Kota Bandung sebulan yang lalu, Bjorka tampaknya dilanda patah hati dengan anak perempuan kamar sebelah yang tak kunjung muncul di hadapannya. Agar Bjorka tidak merasa sedih, Ringgo pun menghiburnya dan mengajak sang anak untuk mencari pengganti yang lain.

2. Tenang Bjorka, masih banyak perempuan lain

Tenang nak msh byk yg lain..kmu harusnya berbahagia..udah banyak lahir bayi2 baru perempuan yg kece2, yg terbaru ada baby [email protected]@atiqahhasiholan ,klo memungkinkan nanti kita perkenalan keluarga

Berusaha menenangkan sang buah hati, Ringgo pun memberi Bjorka kebebasan untuk mencari perempuan lain. Rupanya saat itu Salma Jihane Putri Dewanto, anak dari Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan baru saja lahir pada 23 Juni 2017. Ringgo kemudian menawarkan pada Bjorka untuk membuat pertemuan keluarga bersama Rio dan Atiqah.

3. Hai Sal, aku Bjorka!

Hi sal…@atiqahhasiholan @riodewanto perkenalkan ini bjorka..hobinya kebetulan sama kyk salma suka nenen juga,suka dikelonin,sama2 ileran kadang,suka gonta ganti popok juga,belum sunat namun seiring berkembangnya waktu niscaya bjorka akan tersunati…siapa tau jodoh.. 📸: @sabaidieter 🤗🤗🤗🤗🤗

Sebelum melakukan pertemuan keluarga, pertama-tama Ringgo memperkenalkan puteranya pada Sal dan keluarga. Tak lupa juga mention akun instagram ayah dan ibu Sal biar lebih jelas. Nggak disangka, Bjorka punya hobi yang sama dengan Sal. Meski belum sunat, kita doakan semoga Bjorka dan Sal bisa berjodoh ya!

4. Bjorka makin laki setelah ketemu calon mertua

“Akhirnya td bjorka ketemu sama calon [email protected],banyak yg dia pelajari dari camernya ini, tiba2 difoto dia bisa bergaya lakik bgt,inget nak suatu saat kmu kencan bawain ibunya sabun dan bapaknya kopi ya.. aaahh camer kmu itu bapak muda yg hoootttt”

Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya beberapa hari yang lalu Bjorka bertemu dengan sang calon mertua, Rio Dewanto. Kalau biasanya Bjorka selalu terlihat banyak tingkah saat difoto, kali ini gaya balita yang baru berusia 17 bulan itu tiba-tiba berubah jadi lebih jantan di hadapan calon mertua. Lain kali kalau ketemu camer jangan lupa bawa sabun dan kopi ya, Bjor!

Waduh, jadi nggak sabar nih nunggu kabar Bjorka dan Sal ketemuan. Kira-kira akan jadi seperti apa ya pertemuan mereka? Akankah dek Bjorka dan dek Sal benar-benar berjodoh di masa yang akan datang? Kita tunggu kisah selanjutnya di instagram bapak Bjorka!

  Next

Apakah Kamu Setuju?