relationship Seleb Indonesia

5 Unggahan ini Buktikan Ringgo Agus Rahman Sosok Ayah yang Posesif dan Tak Suka Sendirian

Oleh -

Aktor kocak Ringgo Agus Rahman, terpaksa harus menjadi bujangan beberapa hari karena Sabai Dieter Morscheck dan putra semata wayangnya Bjorka Dieter Morscheck pergi ke Negeri Jiran, Malaysia untuk menyelesaikan pekerjaan. Ditinggal sang istri dan buah hati pergi untuk pertama kali membuat Ringgo merasa tak nyaman.

Sebagai ungkapan rindu dan kesepian yang dirasakannya, Ringgo pun memposting beberapa foto berisi curahan hatinya lewat akun instagram pribadi. Sang istri pun turut buka-bukaan soal bawelnya sang suami saat ditinggal pergi di sosmednya. Berikut ini adalah deretan postingan Ringgo maupun Sabai yang menunjukkan bahwa Ringgo merupakan sosok suami sekaligus ayah yang cukup posesif dan tak suka ditinggal sendirian.

1. Pertama ditinggal langsung mati gaya

“sumpah mati gaya !!!! anak kecil ini dibawa pergi sama ibunya kerja kenegeri jiran,pertama kali ditinggal biasanya ninggalin,aneh amat dirmh ini ga ada teriakan2 rusuh dan suara2 bawel… #bjorkailang #bojotega #apaygharusakulakuinbojo”

Baru ditinggal sang istri dan buah hati pergi ke Malaysia, Ringgo langsung mengungkapkan perasaannya dengan memposting foto Bjorka lewat instagram. Dalam captionnya, Ringgo mengatakan bahwa dirinya mati gaya karena nggak ada teriakan dan suara bawel yang sehari-hari menghiasi rumah. Aktor yang membintangi film Jomblo ini pun kebingungan tak tau harus melakukan apa.

2. Tiba-tiba jadi posesif

“pertama kalinya baba yg ditinggal pergi, langsung doi posesif luar biasa, kyk bukan suamik yg aku kenal. si bawel hari ini: jagain bjorka jgn ampe kepentok, ac nya jangan dingin2, jgn lupa makan, kamu kemana aja sih? kok aku gak ditelp2? anak itu mana? anak itu lagi apa? dia ngapain aja hari ini? bjorka seneng gak? kamu ngapain aja kok lama amat gak ada kabarnya? oi!”

Sebagai seorang istri, Sabai pun langsung menyadari ada yang berbeda pada diri Ringgo. Pria itu tak lagi seperti suami yang selama ini dikenalnya. Baru saja ditinggal pergi, berbagai pesan pun dilayangkan Ringgo pada Sabai. Mulai dari memintanya agar menjaga Bjorka, tidak lupa makan, sampai berubah bawel akibat tak kunjung diberi kabar. Ciee, bingung nih ye, biasanya ninggal sekarang gantian ditinggal.

3. Iklan dengan embel-embel mengancam

“BAWA BJORKA PULANG Atauuu….bojo yakin mau ninggalin aku lama2 dirmh sama kartu atm??? tumpukan spatu bisa nambah lho ini…ini bukan anceman,tp makin lama pergi makin nambah lho tumpukannya…dijaga hayo suaminya cepet pulang hayo ,eh ini anceman denk.. permata tabungan bebas sebagai tabungan yg mendukung gerakan #SayangUangnya bisa ngasih kamu cashback sampe 10% disupermarket,toko online & SPBU serta berbagai macem keuntungan,mau apply PermataTabunganBebas ? info disini www.sayanguangnya.com”

Sudah menjadi hal biasa jika artis memasang iklan atau endorse melalui akun instagram. Hal itu pula yang dilakukan oleh Ringgo pada sosial media pribadinya. Pria ini mempromosikan salah satu bank swasta dengan mengupload sebuah foto. Tapi yang bikin kocak, iklan tersebut berisi kalimat mengancam untuk sang istri. Ringgo meminta Sabai agar segera membawa Bjorka pulang. Karena jika tidak, pria ini akan menambah tumpukan sepatu di rumahnya. Hahaha ada-ada aja!

4. Mendandani bantal guling

“udah 2 hari ini tidur dikamar bjorka sendiri rasanya aneh,ga pernah tidur sendiri dikamar ini,tapiiii…berkat kejeniusan suaminya sibojo…ada solusinyaaaaa !!!!! aaahhh knapa ga kepikiran dari kemaren sik #cepetpulangbojobjorka#sepinih”

Tak terbiasa tidur sendiri membuat Ringgo agak stress saat harus menjadi bujangan selama beberapa hari. Demi mengurangi rasa kesepian, Ringgo akhirnya mendandani dua buah bantal guling seolah benda itu adalah anak dan istrinya. Ringgo memakaikan baju kuning bergaris milik Bjorka pada bantal guling berukuran kecil. Sedangkan bantal guling berukuran besar, diberi bra serta celana milik istrinya. Waduh si Bapak, kutang istri kelihatan lho!

5. Sabai jadi takut pulang ke rumah

“nak, babamu mulai menggila ditinggal kita. gimana nih, kita pulang apa lanjut pergi lagi? mama agak serem pulang ketemu babamu, habis kita nak #akutakut#suamikjadigila #tolong #bjorka14mo”

Akibat semua kegilaan yang dilakukan sang suami selama ditinggal beberapa hari, Sabai jadi merasa khawatir dan takut pulang ke rumah. Hal ini ia sampaikan melalui sebuah postingan foto di akun instagramnya. Wanita cantik itu pun menawarkan pada sang anak, apakah lebih baik pulang atau lanjut pergi lagi?

Waduh, kok jadi makin kacau nih semenjak ditinggal anak-istri ke luar negeri. Bjorka, jangan lama-lama ditinggal papanya ya. Kasihan tuh, sampai bantal gulinya dikasih baju segala.

  Next

Apakah Kamu Setuju?