relationship Seleb Indonesia

Syuting di Pulau Bali, Rina Nose dan Mantan Suami Terjebak Nostalgia?

Oleh -

Presenter kondang Rina Nose belakangan diketahui tengah disibukkan dengan pekerjaannya sebagai host dalam acara Comedy Traveler yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Ia pun bekerja sama dengan sang mantan suami, Ridwan Feberani Anwar yang menjadi Executive Producer dalam acara tersebut.

Pada episode terbarunya, Rina Nose beserta tim melakukan syuting di Pulau Dewata, Bali. Rupanya lokasi yang dituju Rina saat ini merupakan tempat saat ia dan Ridwan mengucapkan janji suci pada Desember 2012 lalu. Sayangnya, mereka mengingkari janji tersebut dan memutuskan berpisah bulan Mei 2013.

Kembali mengunjungi tempat penuh kenangan bersama sang mantan suami, Rina Nose rupanya terjebak di ruang nostalgia. Ia pun mengungkapkan isi hati melalui akun instagram pribadinya.

Rina mengunggah foto dirinya bersama Ridwan yang berada di tepi Pantai Sanur, Bali dan menuliskan caption yang cukup menyentuh hati.

“Pantai Sanur Bali 12/12/2012
.
Lima tahun lalu, tepat di titik ini dia pernah berucap “saya terima nikahnya Nurina Permata Putri binti Tatang Sulaeman……….”
.
Di suatu peristiwa, kami berikrar sehidup semati, kemudian kami mengingkarinya pada suatu peristiwa yang lain.
.

Kini kami kembali di titik ini, napak tilas perjalanan kami, tanpa suatu ikrar apapun. Hanya menyimpan harapan baik yang selalu disemogakan

Unggahan Rina ini sontak dibanjiri komentar para netizen. Banyak yang berharap mantan suami istri ini dapat bersatu kembali seperti dulu kala.

@wati_aprill87 “Amiin….semoga k rina sma pak eprok di satukan kembali dalam ikatan suci pernikahan Amiin Ya robbal alamin @ridwanfanwar @rinanose16

@fitri2559 “Klo jodoh ga kemana teh…. Semoga Allah Swt beri yg terbaik untuk teteh… @rinanose16

@riri_darmita17 “Doa terbaik deh buat teteh @rinanose16 dan pak prod @ridwanfanwar semoga cepat di halalin lagi.

@dwioctav82 “Salut sama teteh @rinanose16… jika kalian berjodoh lagi smoga diberi kemudahan dan kelancaran menuju pelaminan dan langgeng hingga maut memisahkan. Aamiin”

@mayasarihalimi “Sedih baca caption teh rina, semoga berjodoh selamanya teh @rinanose16 Amin…..

Jadi ikutan baper nih lihat unggahan Teh Rina Jika memang masih berjodoh dengan Pak Eprod, semoga lekas disatukan kembali dan jadi selamanya. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?