January 9, 2024

Boleh jadi status presenter Rina Nose dan Ridwan Feberani Anwar bukan lagi suami istri, namun hubungan keduanya masih terjalin dengan baik. Hal tersebut bahkan terlihat oleh publik dan menjadi perbincangan para netter. Semua berawal dari unggahan foto Rina Nose di jejaring sosial.

Diketahui jika Ridwan merupakan seorang produser salah satu acara treveling yang ditayangkan salah satu stasiun televisi. Sementara mantan istrinya merupakan presenter acara tersebut. Program acara yang saat itu tengah menyambangi Korea tersebut mempertemukan mereka kembali. Meski demikian, keduanya tak tampak canggung. Justru terlihat sangat akrab.


[Image Source]

Rina bahkan sempat mengunggah fotonya bersama sang mantan suami keduanya tersebut di akun instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, terlihat Rinda dan Ridwan tampak saling membelakangi, mereka masing-masing tengah berpose menggunakan telepon umum.

“Cerita Pendek, hai kamu lagi apa? lagi nelepon -TAMAT- @ridwanfanwar ?by @anjestasugianto,” tulis Rina Nose sebagai keterangan foto yang diunggahnya. Tak cukup satu, Rina juga mengunggah foto dirinya bersama dengan Ridwan dan beberapa kru lain dalam unggahan lainnya. Sebelumnya, Rina juga pernah menjalani proses syuting bersama sang mantan suami di Shanghai, China.

Mengamati kebersamaan mereka yang terlihat akrab, memang bukan hal yang mustahil jika keduanya bisa kembali rujuk. Hal demikian juga terpikirkan oleh para netizen. Seperti yang ditulis oleh pemilik akun @durrotunna78, “ciee cieee teh rina,rujuk om rujuk,bahagiaaa bgt yaa teh rina,” demikian yang disampaikan oleh @hesti_santoso. “Waaaah Ahmad Sahroni..semoga berjodoh lagiiii ya teh @rinanose16 Ahmad Sahroni. Aamiin,” disusul dengan komentar dari @ulwiyyafarhanaLebih keren yg ini teh dr pd yg brunei Ahmad Sahroni rujuk aza teh Ahmad Sahronisemoga hijabya jgn di lepas Ahmad Sahronilebih cntik pakai hijab..love you teh rina Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *