Seleb Indonesia

Heboh! Putuskan Lepas Hijab, Rina Nose Dihujat Habis-Habisan

Oleh -

Kabar mengejutkan datang dari komedian sekaligus presenter cantik Rina Nose. Selalu identik dengan penampilan fashionable-nya yang memakai hijab, Rina justru bikin banyak orang shock karena memutuskan lepas hijab.

Tindakan Rina itu langsung bikin heboh dunia maya. Apalagi perempuan berusia 33 tahun itu langsung mengunggah foto selfie dirinya tanpa hijab di akun Instagram. Dalam foto hitam-putih itu, Rina yang mengenakan lipstik berwarna merah menyala tampak santai membiarkan rambut indahnya terlihat tanpa balutan hijab seperti biasanya.

Lewat unggahannya itu pula, mantan kekasih Fachrur Rozi inipun curhat panjang lebar mengenai berbagai perasaan dan segala hal yang tak akan pernah selesai sampai kematian tiba. Menyinggung mengenai perubahan pemikiran, banyak yang menduga jika perempuan berstatus janda ini tengah memiliki masalah, “Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.”

Tak lama usai selfie lepas hijabnya, Rina pun benar-benar mengisi sebuah program di TV tanpa balutan jilbab lagi. Rina pun langsung dihujat habis-habisan oleh warganet. Ribuan komentar mengungkapkan rasa kecewa atas keputusan Rina dan berharap kalau dirinya bisa sadar.

@andyamkas: Astagfirullah, hijab bukan mainan, dan sebagai muslim itu kewajiban. Semoga Allah membuka pintu hati dan rasa malu msh ada didalam hati mba rina. Ingat mba rina waktu awal2 pake hijab bilangnya apa ke media ??!!

@mangdodoy: Sungguh d sayangkan astagfirullah seorang artis Memberi contoh yg tdk baik , jadi kaya d buat maian padahal itu kewajiban untuk wanita muslimah.

@iicelltebo125: Emang hidup di dunia lama ya…. Kl lepas ingat dosa dan mati… Mati yg lama kita disana.. Tobat bukkk

@hudabutiq: PULANG UMROH GA MASUK DIAKAL!!!! SETAN YG MASUK DIHATINYA..KASIAN SEKALI.@rinanose16

@om_panci_om_2: Jilbab dibuka gk ada auranya..keliatan tua nya..

@jhuly_duank: 😢😢😢😢😢😢😢😢😢… , setan bergembira ria melihat ini……….. Haduhhhhhhhhhhhhhh.. Kasian jd liatx mbk…

@ramidhaumyb: Mending dari awal tdk usah berhijab kalo begini caranya, kecewa banget

Rina sendiri diketahui mulai berhijab pada September 2016. Dalam penjelasannya setahun silam, Rina mengaku kalau dia berhijab usai membaca buku Islami, “Alasan utama kenapa aku mengenakan hijab adalah sebagai bentuk kepatuhan dan penyerahan diri kepada Allah,” seperti dilansir Dream. Next

Apakah Kamu Setuju?