January 5, 2024

Pernah dua kali gagal menjalani pernikahan, hubungan asmara Rina Nose ternyata tak jauh berbeda dengan pengalaman menikahnya dulu. Beberapa waktu lalu ia sempat dikabarkan kembali dekat dengan mantan suaminya, Ridwan Federani Anwar lantaran terlibat dalam sebuah acara televisi bersama. Bahkan keduanya sempat dikabarkan sedang mencoba untuk rujuk kembali.

Namun ternyata kabar tersebut hanya isapan jempol belaka. Kini Rina Nose malah terlihat sedang dekat dengan seorang pengusaha muda bernama Faraj Achmad Mahfud. Kedekatan keduanya mulai tercium usai Hari Raya Idul Fitri lalu. Kala itu Rina tengah asik berlibur di Amerika dan sempat beberapa kali ditemani oleh Faraj.

Baru-baru ini, Faraj memposting sebuah foto bersama Rina Nose di akun Instagram pribadinya. Dalam foo tersebut keduanya terlihat tertawa lepas dan sangat bahagia. Faraj Achmad juga menuliskan caption dengan kata-kata romantis untuk Rina.

“Kamu itu menarik. Menarik dalam segaLa hal. Thx (emoticon hati) @rinanose16 #happiness #mine #life #relax #love #lifepartner,” tulis Faraj dalam caption fotonya. Rina pun sempat membalas dengan komentar yang manis. “Kamu itu (emoticon hati),” balas Rina Nose.

Tentu saja hal ini memicu banyak komentar dari netizen. Sebagain besar mendoakan agar Rina dan Faraj berjodoh. Akan tetapi banyak juga yang merasa jika kedekatan mereka berdua ini hanya gimmick belaka supaya keduanya sering dibicarakan oleh media. Seperti saat Faraj dekat dengan Ayu Ting Ting dulu.

Well, semoga kedekatan ini bukan hanya sekedar gimmick belaka agar Rina segera menemukan jodohnya. Setuju?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *