Entertainment fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Come Back ke Dunia Sosmed, Netizen Kembali Gegerkan Perubahan Rina Nose

Oleh -

Rina Nose sempat menjadi Host paling diidolakan oleh publik di tanah air. Terlebih saat dirinya memutuskan untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Namun sayang, keputusan Rina berhijab tak berlangsung lama. Setelah kembalinya ia dari Jepang, wanita berhidung pesek inipun memilih untuk menanggalkan hijabnya karena sebuah alasan.

Tak heran, jika hal ini seketika membuat pembawa acara kocak ini menjadi ‘public enemy’ dalam waktu singkat. Ratusan netizen pun mencibir hingga mengejek Rina dengan kalimat kasar. Tak heran jika Rina pun memutuskan untuk menonaktifkan kolom komentar pada Instagramnya. Tak hanya itu, dalam beberapa bulan terakhir, Rina juga nampak vakum dalam dunia sosmed.

Akan tetapi, beberapa waktu lalu Rina kembali menggegerkan netizen dengan penampilan terbarunya. Yah, kembali menggunakan Instagram, Rina memposting beberapa foto dirinya yang sedikit berbeda.

Tak butuh waktu lama, ratusan warganet pun memberikan berbagai macam komentar tentang perubahan Rina tersebut. Terlebih beberapa foto yang dianggap netizen terlalu vulgar dan seksi. 2 foto Rina di bawah ini pun seakan memancing netizen untuk kembali memberi komentar pedas untuknya. Merasa kesal dan jengah, Rina pun lantas membalas salah satu dari komentar netizen.

Disunting dari akun gosip @lambenyinyir, sebuah akun memberi komentar pedas berupa “hampir nampak belahan dadanya, dulu ditutupi dengan hijab, yang berlagak sudah hijrah.” Hal ini seakan menyulut amarah Rina yang langsung membalas komentar akun tersebut. “Padahal yang lain fokus ke caption, kenapa mas fokus ke situ? mungkin otakmu yang perlu hijrah mas” tandas Rina. Beberapa netizen banyak yang mendukung Rina, namun tak sedikit juga yang ikut menyudukan wanita cantik itu.

Well guys, kita tidak sepatutnya mencela seseorang atas keputusan yang dipilih dalam kehidupannya yah. Jadilah pengguna sosial media yang pintar dan juga bijak. Karena terkadang apa yang terlihat tidak sesuai dengan apa yang terjadi sesungguhnya loh. Setuju kan!

  Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page