January 7, 2024

Rina Nose

Siapa sih yang tak kenal dengan presenter centil satu ini? Terjun di dunia hiburan sejak 2005, Rina Nose sudah sangat memikat banyak sekali orang. Bukan hanya karena wajahnya yang cantik, tapi kelucuannya ketika berada di atas panggung membuat penonton sangat terhibur.

Sayang, belakangan ini Rina kerap kali mendapatkan semprotan dari netizen. Bahkan, pernikahannya dengan Fakhrul Razi yang hingga kini tak ada kabarnya hanyalah sensasi belaka. Batal menikah, Rina Nose malah berubah makin cantik dan memesona. Wah, seperti apa wajah dari janda cantik satu ini ya? Penasaran kan?

1. Saat Berantakan dan Tak Jago Berdandan

Siapa sangka seorang Rina Nose pernah tampil berantakan saat terjun di dunia hiburan. Yap, penampilan tersebut terlihat pada tahun 2005 lalu. Ia masih terlihat polos dan berantakan dan tak begitu jago berdandan. Pun demikian, berkat wajahnya tersebut ia masuk dalam deretan komedian di Indonesia hingga saat ini. Well, meski berantakan Rina tetap cantik kan?

Rina Nose Dulu dan Sekarang
Rina Nose Dulu dan Sekarang

Mulai mengenal dunia hiburan, Rina pun terlihat familiar dengan make-up. Ia sudah sering mengenakan make-up cetar dan terkesan berlebihan. Beruntungnya, dandanan tak mempengaruhi kariernya kala itu. Cukup dengan akting yang bagus, Rina sudah mencuri perhatian banyak orang.

2. Berkali-kali Gagal Berumah Tangga

Tak seperti kariernya yang makin melesat, kehidupan asmara Rina beberapa kali bermasalah. Sebelum menikah dengan Ridwan Federani Anwar pada 12 Desember 2012 lalu, Rina sudah menyandang status janda. Namun, tak banyak yang tahu siapa mantan suami pertama dari presenter cantik ini.

Kisah Asmara Rina Nose
Kisah Asmara Rina Nose

Sama halnya dengan sebelumnya, Rina kembali bercerai dengan Ridwan setelah 5 bulan menikah. Setelah bercerai dengan Ridwan, berkali-kali pula Rina menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria. Salah satunya dengan Saipul Jamil yang nyatanya hubungan tersebut tak semulus doa para penggemarnya.

3. Mantap Menikah dengan Fakhrul Razi Hingga Tetapkan Tanggal Pernikahan

Setelah berita kedekatannya dengan Saipul Jamil menghilang, pemilik nama Nurina Permata Putri ini kembali dekat dengan pria asal Brunei Darussalam. Ialah Fakhrul Razi yang merupakan penyanyi jazz dan sempat menjadi juri di ajang pencarian bakat di Indonesia. Bukan sekedar dekat, Rina dan Fakhrul pun terlihat sangat serius hingga berencana melangkah ke jenjang pernikahan.

Doa Restu dari Ayahanda Rina Nose
Rina Nose dan Fakhrul Razi

Sempat menetapkan tanggal pernikahan beserta lokasinya, Fakhrul dan Rina dikabarkan tak lagi bersama. Berdasarkan rumor yang beredar, keluarga Fakhrul Razi tak setuju dengan hubungan pasangan ini. Pun tak direstui hingga kini keduanya terlihat sangat mesra. Hingga mulai banyak netizen yang menyebut Rina hanya mencari sensasi. Wah, benarkah?

4. Mantap Berjilbab di Hari Raya Idul Adha

Setelah hubungannya dengan Fakhrul Razi berakhir, Rina memang terlihat sangat cantik. Ia bukan hanya pandai berdandan tapi juga makin fashionable setiap saat. Tak jauh dari sebelumnya, tepat pada Hari Raya Idul Adha kemarin, Rina memberikan kejutan bagi banyak orang. Yap, presenter cantik ini memutuskan untuk menutup aurat. Ia pun juga meminta doa agar langkahnya tersebut tetap istiqomah.

Rina Mantap Berjilbab di Hari Raya Idul Adha
Rina Mantap Berjilbab di Hari Raya Idul Adha

Dengan nama Allah.. Kekuatan hidayah.. Memulai kembali.. Tidak terlambat.. Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Dosa.. Do’a.. Pencarian.. Rasa syukur.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)“, tulisnya sembari mengunggah foto berjilbabnya.

5. Hapus Foto Lama, Rina Banjir Pujian dari Penggemarnya

Mantapnya Rina Nose untuk berjilbab bukan main-main. Ia pun juga menghapus hampir semua foto-foto lamanya sebelum berjilbab. “Foto lama sedang proses pen-delete-an hahahha kebanyakan jd butuh waktu lama hapus nya.. Ini sudah berkurang sekitar 400 foto before hijab.. Harap maklum ??“, lanjut Rina dalam postingan selanjutnya.

Rina Berjilbab
Rina Berjilbab

Perubahan Rina ini pun banjir pujian dari para penggemarnya. Banyak sekali yang memuji Rina makin cantik ketika putuskan berjilbab, seperti beberapa akun berikut. “Teh rinaaaa @rinanose16 cakeeppppp Ahmad Sahroni.. Alhamdulillah, keep strong n istiqomah yah. Saya doain Ahmad Sahroni“. “Ya allah anggun bener teh @rinanose16 ,,,,kliatan aura trpancar ,,smoga ttp brhijab smpai bila2″, tulis akun tehevyelsyihab dan haniez_salsabiela.

Wah, makin cantik kan Rina saat berjilbab. Tetap istiqomah Rina dan semoga dimudahkan segala urusannya. Amiin Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *