Seleb Indonesia

Rina Nose Akan Segera Menikah dengan Fakhrul Razi, Nassar Kapan?

Oleh -

Berita Selebritis – Sejak diketahui menjalin hubungan asmara beberapa waktu yang lalu, Rina Nose dan Fakhrul Razi kerap tampil mesra entah  di atas panggung maupun di media sosial. Pasangan yang dipertemukan lewat ajang pencarian bakat ini hingga kini menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, belum lama berpacaran eh udah mau nikah aja.

Namun jika memang keduanya sudah merasa yakin tentu semakin cepat pernikahan digelar akan semakin baik. Mengingat pernikahan adalah sebuah bentuk ibadah kepada Tuhan. Rina dan Fakhrul sendiri terlihat makin romantis. Misalnya saja saat berduet bareng atau ketika berfoto selfie memamerkan kemesraan pada para penggemarnya.

Rina Nose dan Fakhrul Razi [via instagram]
Rina Nose dan Fakhrul Razi [via instagram]
Pasangan beda kewarganegaraan tersebut rupanya serius dengan hubungan mereka, terlihat dari rencana pernikahan yang sudah disiapkan padahal kudanya baru beberapa bulan berpacaran. Masa lalu Rina Nose yang pernah dua kali gagal membina rumah tangga juga tidak menjadi masalah untuk Fakhrul Razi justru pengalaman tersebut dapat dijadikan pelajaran untuk bekal rumah tangganya di masa depan.

Beberapa waktu yang lalu fakhrul sempat memboyong Rina Nose ke Brunei Darussalam untuk menemui keluarganya. Di sana, Rina bukan hanya mengenalkan diri sebagai calon istri dari Fakhrul tapi juga mempererat hubungan dengan keluarga calon suaminya itu. Setelah pulang dari Brunei giliran Rina yang membawa Fakhrul ke rumahnya untuk dikenalkan pada keluarga.

Setelah mendapat restu, Fakhrul sepertinya sudah ngebet untuk menikah. Disepakati bahwa pernikahan rencananya akan digelar tanggal 13 juni tahun 2016 mendatang. Sedangkan untuk lokasinya, Fakhrul Razi memilih Mekkah dengan alasan menghindari perselisihan antara dua keluarga.

“Insya Allah doakan saja. 13 Juni (2016) itu rencana kita, Tapi kita hanya merancang, Tuhan yang menentukan. Soal lokasi pernikahan, kalau kita nikah di Brunei, yang di Indonesia pada ribut begitu juga sebaliknya. Karena itu kita pilih ke Mekkah.”kata Fakhrul Razi diamini oleh Rina.

Selain Fakhrul Razi dan Rina Nose, D’Academy 3 juga mempertemukan Nassar dan Sarah. Keduanya juga resmi menjadi sepasang kekasih. Namun hingga saat ini belum ada kabar bahwa Nassar akan segera membawa hubungannya dengan Sarah ke jenjang pernikahan. Kita tunggu saja kabar bahagia dari keduanya ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page