Seleb Indonesia

Baru 2 Hari Berpacaran, Rina Nose dan Fakhrul Razi Ada Rencana Menikah

Oleh -

Meski mengaku baru saja menjalin hubungan, Rina Nose mengaku mulai merasakan kehangatan yang diberikan Fakhrul Razi. Belum lama itu, sebut Rina lantaran baru menerima Fakhrul sebagai kekasih di akhir pekan kemarin.
“Baru dua hari jadiannya ini. Masih anget-anget gimana gitu,” ujar janda kelahiran Bandung, Jawa Barat, 16 Januari 1984, yang bernama asli Nurina Permata Putri ini sambil tertawa. Dikutip dari Tribunnews (07/02).

Pemeran Bintang film Sehidup (Tak) Semati (2010) dan Rumah Kentang (2012) itu ditemui saat mengisi acara Dangdut Academy 3 di Studio Indosiar, Senin Malam tertawa saat mengakui pacarnya ternyata hadir didekatnya, ditempatnya bekerja.

Rina Nose dan Fakhrul Razi [via instagram]
Rina Nose dan Fakhrul Razi [via instagram]
Rina adalah  pembawa acara, sedangkan Fakhrul merupakan salah satu juri ajang tersebut. RIna mengatakan hal itu lantaran muncul kabar jika percintaannya tersebut hanyalah rekayasa agar acara yang dibawakannya ramai dan menarik penonton, hingga kabar Fakhrul yang hanya numpang tenar di Indonesia saja. “Nggak apa-apa kalau memang ada pikiran seperti itu (pacar bohongan/pacar rekayasa). Nggak ada aku sama Fakhrul, acara (Dangdut Academy) ini rating-nya tetap tinggi,” ucapnya.

Rina mengaku bisa jatuh hati kepada Fakhrul lantaran sering bertemu saat syuting Dangdut Academy Asia beberapa waktu lalu. “Pertemuan itu hanya kebetulan saja. Hubungan kami ini hanya memberi warna,” ucap Rina seraya menegaskan, pacarannya dengan Fakhrul ini nyata dan bukan hanya settingan belaka.

Rina tidak dapat menyembunyikan betapa kagumnya ini kepada sosok Fakhrul yang dinilai pintar dan sejalan dengan pikirannya. “Terus terang, saya cocok saja dengan Fakhrul, sama-sama punya pikiran aneh,” kata Rina.
Fakhrulpun juga mengakui, sosok Rina sangat menginspirasi dirinya. hampir lima tahun Fakhrul menjomblo dan ketika bertemu Rina hatinya langsung cocok.

“Saya jalani hubungan dengan Rina serius. Kalau jenjang pernikahan, ya target kami gitu. Cuma kapan waktunya, ditunggu saja,” ujar Fakhrul. Fakhrul yang menjadi juri D’Academia Asia 3 ini menambahkan, akan membawa Rina ke Brunei Sekitar Juni atau Juli mendatang. Hanya saja penyanyi dan juga pencipta lagu ini tidak mau menyebutkan apakah ada kaitannya dengan rencana lamaran. “Saya sih maunya bawa Rina cepat ke Brunei. Kalau dia mau cuti tiga hari saja, bulan-bulan ini juga langsung pergi, tidak harus nunggu Juni, Juli lagi,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?