Seleb Indonesia

Selain Maissy, Rimarsha ‘Bulan dan Bintang’ Juga Jadi Dokter Cantik

Oleh -

Satu lagi mantan artis anak-anak yang telah lama menghilang dari layar kaca. Dia adalah Rimarsha Nugrafita, artis cilik yang populer berkat sinetron Bulan dan Bintang. Sama halnya dengan penyanyi cilik Maissy, Rimarsha yang dulu satu frame dengan Nikita Willy ini telah bertransformasi menjadi dokter cantik.

Rimarsha yang akrab dengan sapaan Marsha kini telah beranjak dewasa. Tak lagi tomboy seperti perannya dalam sinetron anak-anak, namun kini ia telah menjelma jadi wanita cantik dengan gaya classy. Apalagi, saat Marsha mengenakan seragam dokter yang membuatnya makin terlihat mempesona.

Rimarsha dalam Sinetron ‘Bulan dan Bintang’

Bagi anak-anak yang tumbuh di tahun 2000an pasti sudah tidak asing lagi dengan sinetron keluarga Bulan dan Bintang yang dipopulerkan oleh Marsha dan Nikita Willy. Dalam sinetron yang tayang tahun 2004-2005 tersebut, Marsha berperan sebagai Bulan, anak kecil tomboy dengan rambut selalu dikepang.

Saat masih anak-anak, Marsha dan Nikita sangat terkenal. Ketika mereka sedang jalan-jalan, tak jarang pipi Marsha dan Nikita dicubit ibu-ibu yang gema melihat akting mereka di layar kaca. Apalagi, Marsha yang nakal tapi lucu sering berbuat olah di sekolah.

Tumbuh Makin Cantik

Tapi sayang, karir Marsha di dunia hiburan tak secemerlang Nikita Willy. Setelah sukses membintangi Bulan dan Bintang, Marsha terbilang tidak bermain sinteron lagi. Kelucuan dan aksi nakal Marsha pun tak terlihat di televisi.

Lama tak terlihat di jagat hiburan tanah air, Marsha yang berperan anak tomboy ini telah bertransformasi. Tak lagi menjadi si kecil Bulan, Marsha kini telah menjelma menjadi seorang wanita cantik namun masih tetap dengan gaya lucunya.

Pilih Jadi Dokter Daripada Artis

Rimarsha adalah salah satu artis cilik yang telah beralih profesi. Tak lagi berkecimpung di dunia hiburan, artis kelahiran 1993 ini kini telah menjadi dokter gigi. Mungkin, inilah alasan Marsha hengkang dari dunia sinetron yang sempat melambungkan namanya di tahun 2000an.

Di akun ask.fm sendiri, Marsha seolah mengaku lebih memilih profesi sebagai dokter daripada artis saat salah seorang penggemarnya bertanya. “kak kenapa ga jadi artis aja? sukaaaa bgt sm kakakÔÇÄ,” tulis fans dengan akun @heeenyi. “kalo jd dokter gigi aja gimanaa? hehehe,” jawab Marsha.

Sudah Menikah dengan Seorang Pilot

Apakah Kamu Setuju?

next page