Holywood

Rihanna Dan Travis Scott Kini Berpacaran

Oleh -
Rihanna Dan Travis Scott via metrotvnews
Rihanna Dan Travis Scott via metrotvnews

Rihanna kini tampaknya benar-benar telah move on dari Chris Brown. Penyanyi yang sering disapa Riri itu dikabarkan tengah dekat dengan rapper, Travis Scott. Sebuah sumber yang tidak mau disebutkan namanya mengkonfirmasi hal tersebut. Keduanya juga sering terlihat bersama di New York Fashion Week 2015 yang kini tengah berlangsung.

Riri dan Travis ketahuan berpesta bersama di New York Fashion Week, Senin (14/9). Setelah pagelaran tersebut, mereka dikabarkan menghabiskan malam di sebuah klub malam di kota New York. Tidak hanya di New York Fashion Week, Rihanna bahkan menonton aksi Travis di konsernya minggu lalu. Pasangan musisi itu pun sama-sama hadir di sebuah pesta tertutup.

Riri dan Travis terlihat datang bersama di acara New York Fashion Week 2015. Keduanya terlihat berpesta dan menari bersama di hadapan tamu yang datang. “Travis dan Rihanna resmi berpacaran. Hubungan asmara keduanya sudah cukup serius. Travis tak bisa lepas dari Rihanna. Travis benar-benar tipe Rihanna dan mereka bisa berbagi minat satu sama lain,” kata sumber tersebut, Senin (14/9).

Jalinan asmara di antara dua musisi itu mulai terbentuk ketika Travis membantu pembuatan single terbaru Rihanna berjudul Bitch Better Have My Money. Tak lama berselang, mantan kekasih Chris Brown itu terlihat hadir di konser Travis, Minggu (13/9). Pasangan ini bersama-sama menghadiri sebuah private party hingga subuh.

“Memang benar mereka sama-sama suka dan kebersamaan Rihanna-Travis sangatlah jelas. Memang benar keduanya sudah berpacaran. Mereka tak bisa dipisahkan. Terlihat jelas kalau mereka kini berpacaran. Rihanna sangat menyukai Travis dan hubungan asmara keduanya tumbuh menjadi sesuatu yang lebih serius. Semua orang ingin Rihanna jadi bahagia. Dan dia terlihat sangat bahagia dengan Travis sehingga semua orang senang melihatnya,” tutupnya.

Rihanna dan Travis Scott diketahui masuk bersama ke New York City Hotel. Saat keluar dari kamar hotel, Riri terlihat mengenakan gaun kasual. Gaun yang dikenakannya saat berpesta semalam. Sejak putus dari Chris Brown pada 2013 lalu, nama Rihanna sering disandingkan dengan Drake, Lewis Hamilton hingga Leonardo DiCaprio. Namun, tidak satu pun dari rumor tersebut yang dikonfirmasi oleh Rihanna. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page