Seleb Indonesia

Tiga Tahun Pacaran, Rifky Balweel Akhirnya Lamar Biby Alraen

Oleh -

Setelah resmi jadi duda dari Risty Tagor pada 25 September 2014, sepertinya tak butuh waktu lama bagi Rifky Balweel untuk move on. Karena usai bercerai, Rifky pun menambatkan hatinya pada perempuan cantik di luar dunia entertainment bernama Biby Alraen.

Bersama Biby, ayah dari Arsen Raffa Balweel ini seolah menemukan cinta yang baru. Meskipun memiliki perbedaan status, Rifky dan Biby terlihat begitu kompak. Bahkan bukan hal yang sulit bagi Biby untuk dekat dengan si kecil Arsen. Dalam momen kebersamaan mereka bertiga, Biby pun tampak sangat menyayangi calon anak tirinya itu.

Tanpa terasa akhirnya hubungan Rifky dan Biby pun menginjak tiga tahun. Tak ingin terlalu lama dalam hubungan pacaran, pria berusia 27 tahun inipun akhirnya melamar Biby pada Minggu (1/10) hari ini. Yang unik, prosesi lamaran ini dilangsungkan di sebuah restoran yang ada di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat.

Berlangsung cukup sederhana, Rifky dan Biby hanya mengundang kerabat dekat dari kedua pihak keluarga saja. Mengenakan baju batik berwarna biru, Rifky terlihat begitu gagah sementara Biby tampak sangat cantik dengan balutan kebaya berwarna merah.

Dilansir Kumparan, prosesi lamaran pun berlangsung sangat hangat. Di mana acara dimulai dengan perkenalan keluarga masing-masing. Rifky yang duduk di samping sang ibu, Hasmi Sukarti, pun bercerita mengenai awal perjumpaannya dengan sang calon istri. Tak hanya Rifky, Biby pun sempat memberitahu mengenai perasaannya yang sempat meragu pada Rifky di awal hubungan. Hingga akhirnya Hasmi pun memasangkan cincin lamaran ke jemari Biby.

Dalam kesempatan yang sama, Rifky pun menjelaskan mengenai alasannya menggelar prosesi lamaran di restoran, alih-alih di kediaman pribadi. “Karena di rumah atau di resto sama saja sih. Soalnya mamanya Biby nih repot. Orangnya maksa. Ada satu tamu datang saja, semua dikeluarin. Apalagi kalau orangnya ramai, pasti lebih heboh. Takutnya drop, kami juga jaga kesehatan dia,” ceritanya kepada Suara.

Pemilihan hari Minggu pun dilakukan agar seluruh keluarga besar punya waktu untuk berkumpul. Meskipun tampak simple dan sederhana, binar-binar kebahagiaan jelas tampak di wajah Rifky dan Balweel. Kendati begitu, Rifky belum memberikan informasi mengenai tanggal dirinya melepas status duda dengan menikahi Biby kelak. Next

Apakah Kamu Setuju?