Seleb Indonesia

Komentar Lucu Ridwan Kamil Yang Selalu bawa-Bawa Syahrini

Oleh -

Bapak walikota Bandung ini memang jagonya bikin follower akun sosmednya nyengar-nyengir sendiri. Dan beberapa waktu lalu bapak Ridwan Kamil, yang akrab disapa Kang Emil, membuat komentar lucu tentang ratu ‘sesuatu’ Syahrini.

Tapi ternyata bukan kali itu saja Kang Emil memberi komentar lucu dan bawa-bawa nama pelantun tembang ‘Cetar’ ini lho! Kang Emil pernah beberapa kali menyebut nama Syahrini di status-status sosial medianya. Intip sederet status lucu Kang Emil tentang Syahrini berikut ini!

1. Komentar Soal Gaun Syahrini.

Syahrini memang selalu tampil cetar membahana badai halilintar setiap kali ia muncul. Bahkan mantan duet Anang Hermansyah ini juga tampil serba wow disebuah acara amal beberapa waktu lalu. Busana yang mewah itupun menarik perhatian siapa saja yang melihat. Dan tak terkecuali bapak walikota Bandung, Ridwan Kamil.

Komentar lucu tentang gaun Syahrini [via instagram]
Komentar lucu tentang gaun Syahrini [via instagram]
Dalam akun instagramnya beliau akhirnya mengunggah foto Syahrini yang menunduk memberi hormat di atas panggung mengenakan dress mini dengan tambahan kain panjang di bagian belakangnya. Dan bukan Kang Emil kalau tak memberi caption lucu di bawah foto langka ini. “Seumur hidup akhirnya bisa lihat live Syahrini malam ini. *dilapori kalo gorden Sabuga hilang, ternyata ngangkut di dia,” tulis Kang Emil. Follower Kang Emil pun tak henti memberi jempol untuk selera humor orang nomer satu di Bandung itu.

2. “Wajah Bandung Musti Kayak Syahrini!”

Bersemangat membuat kota Bandung kembali mendapat penghargaan Adipura, Kang Emil memerintahkan semua pihak terlibat gerakan beberes demi keindahan dan kebersihan kota. Tapi ada yang bikin ngikik saat Kang Emil menyemangati jajaran petugas kebersihan di Plaza Balaikota Bandung bulan Maret lalu.

Wajah Bandung Musti Kayak Syahrini! [image source]
Wajah Bandung Musti Kayak Syahrini! [image source]
“Bandung harus bersih. Bandung mesti kinclong seperti wajah Syahrini,” guyon Kang Emil di tengah amanatnya dalam apel Kesiapan itu. Peserta apel pun nampak tersenyum merespon nada gurau bapak walikota itu. Kang Emil memang jagonya bikin awet muda warga Bandung!

3. Mobil Pembersih Mirip Syahrini?

Kang Emil memang selalu membawa imbauan yang mengena untuk warganya. Dan salah satu cara dari Kang Emil untuk mendapat banyak perhatian ya memberi sedikit lelucon di tengah pesan seriusnya. Dan lagi-lagi nama ratu cetarpun di bawa-bawa.

Mobil kebersihan mirip syahrini?
Mobil kebersihan mirip syahrini? [via facebook]
“Untuk meningkatkan pelayanan kebersihan di kota Bandung, mulai bulan depan 15-an kendaraan penyapu jalan akan mulai beroperasi. Semoga kota Bandung kita tercinta makin bersih dan kinclong, seperti wajah syahrini,” tulis Kang Emil di akun facebooknya. Siapa saja yang membaca pasti ngakak puas dengan guyonan bapak walikota ini.

4. Syahrini Dibilang Pakai Gaun Awug?

Apakah Kamu Setuju?

next page