Seleb Indonesia

Kenalan dengan Ridharani Titis Bulan, Putri Didin Boneng yang Cantik Bak Artis Korea

Oleh -

Masih ingat dengan film-film Warkop DKI kan? Selain Dono, Kasino dan Indro, ada satu lagi tokoh yang hingga kini masih diingat oleh pecinta film legendaris ini. Ialah Boneng, pria yang kerap usil tapi ujung-ujung selalu bernasib sial. Yap, Boneng sendiri dimainkan oleh Zainal Abidin Zetta yang akhirnya lebih dikenal dengan nama Diding Boneng.

Belakangan, bukan hanya Diding Boneng saja yang menjadi sorotan banyak media. Namun, putrinya yang sudah beranjak dewasa juga ikut menarik perhatian. Nah, siapa nih belum kenal dengan putri Diding Boneng? Kenalan yuk!

1. Si Cantik yang Bernama Ridharani Titis Bulan

Putri Boneng
Putri Boneng

Zainal Abidin Zetta atau Diding Boneng memang sangat populer di era tahun 80 hingga 90an. Namun, makin hari namanya makin meredup hingga tak lagi wira-wiri di depan layar televisi. Bahkan jika diingat lagi, Boneng terakhir muncul pada tahun 2010 lalu lewat film Ngebut Kawin. Setelah lama menghilang, Diding kembali menjadi perbincangan banyak orang. Bukan karena akting, tapi lantaran putrinya yang bernama Ridharani Titis Bulan. Ya, gadis cantik yang berfoto bareng dengan pemain film Kanan Kiri Ok dan istrinya di atas ini.

2. Gila dengan Idol K-Pop dan Penggemar Setia SNSD

Penggemar Idol K-Pop
Penggemar Idol K-Pop

Layaknya anak muda lainnya, gadis cantik yang biasa di sapa dengan nama Bulan ini juga memiliki idola loh. Selain ayahnya sendiri, ternyata Bulan sangat mengagumi para bintang Hallyu. Hal tersebut terlihat dari banyak foto idol Korea Selatan yang muncul dalam akun instagramnya. Terlihat ada Lee Min Ho, Park Shin Hye dan beberapa artis lainnya. Selain para pemain drama dan film, Bulan juga mengagumi girlband sana loh. Salah satunya adalah SNSD yang sudah satu dekade ini menjadi girlband paling digemari anak muda.

3. Wajah Bak Belasan Tahun, Ternyata Sudah Mahasiswa Tingkat Akhir Loh

Masih Skripsi
Masih Skripsi

Jika melihat wajah dari Bulan, mungkin kamu berpikiran jika putri Boneng ini masih duduk di bangku SMA. Padahal, gadis yang lahir pada tanggal 27 Mei ini merupakan mahasiswa akhirnya Universitas Budi Luhur. Belakangan ini, Bulan juga sering curhat mengenai deritanya sebagai mahasiswa tingkat akhir yang sibuk dengan skripsi. Wah, semangat yang Bulan.

4. Wanita Pekerja Keras, Mirip Banget dengan Boneng

Wanita Pekerja Keras, Mirip Banget dengan Boneng
Wanita Pekerja Keras, Mirip Banget dengan Boneng

Jika wajahnya disebut mirip dengan ibunya, tapi cara hidupnya mirip banget dengan ayahnya. Salah satunya menjadi sosok pekerja keras di usia muda. Ya, meski sibuk dengan kuliah dan skripsi, ternyata Bulan juga meluangkan waktunya untuk bekerja. Lewat akun instagramnya, Bulan sempat menuliskan jika ia sedang berkumpul dengan rekan kerjanya. Dalam keterangan foto tersebut, Bulan terlihat menjadi karyawan PT. Micostar Karya Graha.

5. Jago Ngedance Hingga Main Teater

Jago Ngedance hingga main teater
Jago Ngedance hingga main teater

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, apa kesibukan Boneng selama mundur dari dunia hiburan. Kabarnya pria berusia 66 tahun ini membuka sebuah teater kecil. Ternyata, teater itu pula yang membuat Bulan bisa bermain teater. Bukan hanya berakting di atas panggung teater, ternyata Bulan juga jago ngedance. Bahkan ia sering kali menghabiskan waktu akhir pekan untuk ngedance. Bukan hanya sekedar main, tapi bakatnya ini ia gunakan untuk mencari uang. Wow. keren juga nih anak.

Well, itulah dia gadis kecil Boneng yang kini tumbuh menjadi gadis cantik dan menghebohkan dunia hiburan. Nah, bagaimana pendapatmu dengan anak artis satu ini? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?