January 6, 2024

Ridha Amaliah

Berita Artis – Beberapa tahun belakangan ini, untuk menjadi seorang artis tak perlu harus bermain film atau menjadi penyanyi dulu. Namun, dengan modal foto yang fashionable, seseorang bisa menjadi seorang artis loh. Salah satunya adalah Ridha Amaliah, wanita cantik yang kini digemari oleh banyak orang.

Ridha sendiri dikenal sebagai artis youtube dan juga artis instagram yang kerap memamerkan foto cantik dan video super konyol. Nah, penasarankan dengan pesona dari Ridha Amaliah yang membuat banyak pria tergila-gila padanya. Yuk simak berita selengkapnya di bawah ini.

Gadis Kendari Yang Berhijab dan Berparas Ayu

Artis instagram dan youtube satu ini bernama lengkap Ridha Amaliah. Gadis ini terlahir di Kendari pada tanggal 8 Januari 1993 lalu. Mewarisi wajah ayu dari sang bunda, Ridha memiliki paras cantik jelita.

Gadis Kendari Yang Berhijab dan Berparas Ayu
Gadis Kendari Yang Berhijab dan Berparas Ayu [via instagram]
Selain memiliki wajah cantik, Ridha juga gadis menggemaskan dengan hijab di kepalanya. Meski baru mengenakan penutup kepala ini, Ridha sudah tampil cantik dan luluhkan hati banyak pria

Selebgram Yang Super Lucu dan Unik

Menjadi seorang selebgram atau artis youtube, hal pertama yang perlu dipersiapkan adalah wajah yang super duber cantik atau tampan. Jika tak memiliki hal tersebut, kamu perlu memiliki cara unik yang membuat banyak orang tertawa melihatmu.

Selebgram Yang Super Lucu dan Unik
Selebgram Yang Super Lucu dan Unik [via instagram]
Sementara Ridha sendiri tak hanya cantik tapi juga gadis yang sangat unik. Ia memiliki selera humor tinggi yang membuat siapapun melihatnya tertawa. Lihat saja fotonya di atas ini. Lucu kan?

Dijuluki Sebagai Ratu Dubsmash Indonesia

Selain Devina Aurel, Ridha juga pandai membuat dubsmash lagu. Dengan wajah cantik, mimik wajahnya makin menggemaskan dan patut diacungi jempol loh.

Dijuluki Sebagai Ratu Dubsmah Indonesia
Dijuluki Sebagai Ratu Dubsmah Indonesia [via instagram]
Kendati sering meng-dubsmash lagu-lagu para artis, ternyata Ridha juga sering merekam alunan suaranya yang merdu. Tak hanya itu, Ridha juga kerap bermain piano yang selalu mendapatkan tepuk tangan dari followernya.

Fashionable Dengan Gaya Casual

Ridha memang sangat peduli dengan penampilannya. Tak heran di setiap fotonya ia kerap menggunakan item-item busana masa kini tapi tetap tertutup.

Fashionable Dengan Gaya Casual
Fashionable Dengan Gaya Casual [via instagram]
Meski menggunakan hijab, Ridha tak pernah ada matinya untuk berpenampilan kece dan gaul abis. Salah satunya dalam foto di atas ini. Yap, mahasiswa Halu Oleo University jurusan Ekonomi ini terlihat keren kan?

Super Cantik, Ridha Miliki Banyak Follower

Kerap unggah foto cantik dan video lucu membuat Ridha kebanjiran penggemar. Bahkan kini banyak sekali orang yang memfollow gadis 22 tahun ini.

Super Cantik, Ridha Miliki Banyak Follower
Super Cantik, Ridha Miliki Banyak Follower [via instagram]
Seperti di akun instagramnya, Ridha sudah memiliki jumlah follower yang mencapai angka 156 K. Banyaknya pengikut tersebut ia manfaatkan untuk menerima endorsement.

Baca Juga: Tak Hanya Cindy Fatikasari-Syaira, Ibu-Anak Artis Ini Juga Cantik dan Sholehah

Well, itulah sosok dari artis instagram yang kini sedang naik daun dan diidolakan oleh banyak orang, khususnya para pria. Nah, bagaimana pendapatmu? Tertarik kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *