Entertainment Seleb Indonesia

Ricky Harun Maunya Banyak Anak, Ini Kata Istrinya

Oleh -

Aktor ganteng Ricky Harun dan sang istri, Herfiza, memang tengah menikmati masa-masa bahagia sebagai orangtua muda. Memiliki dua anak di usia yang belum genap 30 tahun, Rupanya Ricky mengaku ingin menambah momongan lagi. Menurut penuturan sang istri, Ricky menginginkan banyak anak, minimal 3. “Ricky minimal maunya tiga anak. Ricky maunya punya banyak anak,” tutur Herfiza.

Aktor sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu memang menyukai akan kecil. Terlebih, ia memiliki istri yang bisa fokus mengurus anak-anak. Tak heran jika Ricky ngebet ingin punya banyak anak.

[Image Source]
Herfiza sendiri memang tak pernah lagi terlihat berkiprah di dunia sinetron sejak menikah dengan Ricky di tahun 2013 lalu. Wanita kelahiran Sukabumi, 21 November 1987 tersebut ¬†menjalani perannya sebagai ibu rumah tangga baik. Meski memiliki banyak anak itu terkesan repot, namun Herfiza mengaku tidak mengalami rasa khawatir. “Kalau dibayangin, dulu hamil anak kedua, ngebayangin bisa enggak punya anak dua. Tapi engga usah dipikirin, jalanin aja, alhamdulillah ada aja jalannya,” katanya.

Meski mengaku siap jika memiliki anak lagi, Herfiza berharap agar kelahiran anak ketiga nanti memiliki jarak yang cukup ideal. Pengennya sih anak terakhir umur 2 tahun yah baru hamil lagi,” kata Herfiza. Menurut Herfiza, selalu ada kehebohan di rumah. Aktivitas memandikan anak-anak sampai menyiapkan makan di rumah. “Heboh banget sih sekarang. Tiap pagi kayak upacara yah. Mandiin yang gede dan kecil. Abis itu jemur mereka, abis itu kasih makanan, dan lain-lain. Tapi ya jalani aja, ternyata ada jalan,” tandasnya.

Herfiza dan Ricky Harun menikah sejak 15 Juni 2013. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak Mikaila Akyza Pratama dan Athaya Akyza Pratama. Next

Apakah Kamu Setuju?