Seleb Indonesia

Istri Minta Rumah Harga 30 Milyar, Ricky Harun Jadi Nggak Pernah Pulang

Oleh -

Bintang sinetron Ricky Harun, kini tengah digandrungi publik. Baik tua, muda, laki-laki dan wanita turut mengidolakan pemeran Galang dalam serial Ganteng Ganteng Serigala itu. Maraknya job yang dijalani Ricky ternyata bukan tanpa maksud apapun.

Karena kabarnya, sang istri, Herfiza Novianti menginginkan hunian dengan harga fantastis! Wah, semahal apa sih rumah yang mau dibeli itu? Yuk kita cari tahu!

1. Dikabarkan Bercerai, Ini Jawaban Ricky-Herfiza

Menjelang lebaran kemarin berita miring datang dari pasangan Ricky Harun dan Herfiza. Keduanya dikabarkan akan berpisah karena kesibukan Ricky yang menggudang hingga jarang pulang. Tanpa menunggu lama, kabar angin itu lantas memenuhi pendengaran keduanya. Mendapati pemberitaan yang demikian, baik Ricky maupun Herfiza malah tertawa.

Dikabarkan Bercerai, Ini Jawaban Ricky-Herfiza
Dikabarkan Bercerai, Ini Jawaban Ricky-Herfiza [ImageSource]
Dalam kesempatan yang sama, keduanya juga mengklarifikasi kebenaran terkait berita tersebut. Dengan kompak dua sejoli yang menikah pada 15 Juni 2013 itu menampik berita miring tersebut, karena kabar itu tak benar sama sekali. Hingga kini hubungan keduanya juga baik-baik saja, meskipun Herfiza sendiri tak mengingkari jika suaminya itu jarang pulang ke rumah.

2. Ricky Siap Tanggung Ini… Demi Keinginan Istri

Ramainya job yang diambil Ricky ternyata bukan tanpa maksud. Karirnya yang semakin menanjak dimanfaatkan untuk mengisi pundi-pundi rupiah yang mereka punya. Yang tak kalah mengejutkan ialah ketika istrinya, Herfiza, meminta rumah dengan nominal yang fantastis. Dan untuk memenuhinya otomatis Ricky harus banting tulang dengan ekstra.

Ricky Siap Tanggung Ini... Demi Keinginan Istri
Ricky Siap Tanggung Ini… Demi Keinginan Istri [ImageSource]
Tak hanya itu, keinginan Herfiza untuk memiliki rumah baru berharap dikabulkan tahun depan (2016). Herfiza sendiri meminta tipe hunian dengan fasilitas lengkap dengan kolam renang. Kendati cukup pusing, namun Ricky tetap menyanggupinya. “Mau itu rumah yang 30 M, ayo bisa gue. InsyaAllah KPR 15 tahun pusing. Bisa nggak pulang-pulang,” :D.

3. Ricky Harun: Dibilang Siap, Ya Ngga Siap

Guna memenuhi kuota yang diajukan sang istri, terus terang Ricky merasa terbebani. Tanpa tedeng aling-aling putra sulung dari pasangan Ardy Gustav dan Donna Harun ini menuturkan bahwa ia tak bisa dibilang siap. “Kalau misalkan dibilang siap, nggak siap sama sekali. Cuma pasti kita siap-siapkan semua. Pasti ada jalan keluarnya.”

Ricky Harun Dibilang Siap, Ya Ngga Siap
Ricky Harun Dibilang Siap, Ya Ngga Siap [ImageSource]
Pun begitu pula dengan sang istri. Keinginannya memiliki rumah baru sejatinya memang ingin cepat terwujud. Mendapati usaha suaminya yang banting tulang, Herfiza pun turut mengerti. Meski rindu, namun Herfiza mencoba kuat dan maklum jika suaminya tak pulang-pulang dikarenakan pekerjaan. So, semoga keinginan keduanya segera tercapai yaaa :).

4. Ini Alasan Keduanya Inginkan Rumah Mahal

Apakah Kamu Setuju?

next page