March 29, 2024

Richard Muljadi, sosialita hits asal Indonesia yang telah diakui oleh dunia. Sosialita satu ini bukanlah orang sembarangan. Ia merupakan cucu dari Kartini Muljadi, salah seorang wanita yang memiliki kekayaan cukup fantastis. Selain bergelimang barang mewah dengan harga fantastis, Richard juga dikenal sebagai seorang sosialita yang hobi menggelar pesta mewah dan meriah.

Salah satunya ketika merayakan ulang tahun Coco beberapa waktu lalu. Bukan pacar atau adiknya, Coco adalah anjing kesayangan yang akhirnya genap berusia 2 tahun. Tak sembarangan, Richard pun menggelar pesta mewah Coco dan adiknya Lulu di atas kapal pesiar. Tentu saja perayaan ulang tahun tersebut menghebohkan jagad hiburan. Lalu, seperti apa sih kemewahan ulang tahun anjing kesayangan Richard ini? Yuk, intip foto-fotonya berikut ini!

1. Ganteng dan rupawan, ini wajah Richard Muljadi yang ganteng dan rupawan. Hidup sempurna dan bergelimang harta, Richard pun sering liburan manja bersama sang kekasih dan berteman dengan orang-orang dari kalangan atas.

Richard Mujadi
Richard Mujadi

2. Bergelimang harta, Richard bukan hanya bahagiakan sang kekasih tapi juga anjingnya lucu dan menggemaskan. Siapa lagi kalau bukan Miss Coco dan Lady “Lulu” Bellucci. Lihat saja, anjing saja pakai kostum mewah.

Coco dan Lulu
Coco dan Lulu

3. Ulang tahun yang kedua pada tanggal 9 Desember kemarin, Richard hadiahkan pesta mewah bertemakan Sailor Party. Pesta mewah tersebut tentu saja berlangsung di atas kapal pesiar.

Pesta Ulang Tahun Coco dan Lulu
Pesta Ulang Tahun Coco dan Lulu

4. Bukan hanya Coco, ternyata Sailor Party ini juga sebagai perayaan ulang tahun Lulu pertama yang jatuh pada tanggal 29 September 2015 lalu. Hemm, ulang tahun anjing aja dihafal ya!

Lulu dan Pacar Richard
Lulu dan Pacar Richard

5. Bak anak sendiri, Coco dan Lulu digendong dan di manja seperti anak kecil. Bukan hanya Richard saja, kekasih dari sosialita kaya raya ini juga terlihat sayang pada dua anjing Richard.

Richard saat bermain dengan Coco dan Lulu
Richard saat bermain dengan Coco dan Lulu

6. Harmonis bak keluarga kecil, Richard dan kekasihnya gendong Lulu serta Coco saat tiup lilin. Hemm, anjing saja dibuat jadi stylish seperti ini. Benar-benar sosialita kalangan atas.

Richard dan kekasihnya
Richard dan kekasihnya

7. Dekorasi ulang tahun Coco dan Lulu, cantik penuh dengan balon dan berbalut warna biru serta putih. Hemm, mirip pesta ulang tahun untuk anak balita ya!

Dekorasi ulang tahun Coco dan Lulu
Dekorasi ulang tahun Coco dan Lulu

8. Sebarkan undangan lewat akun instagram, ternyata cukup banyak yang hadir di ulang tahun Coco dan Lulu. Bukan orang sembarangan, tamu spesial Coco dan Lulu ini orang kaya semua. Lihat saja foto berikut ini!

Dihadiri tamu istimewa
Dihadiri tamu istimewa

9. Bukan hanya kaum sosialita saja, ulang tahun Coco dan Lulu ini juga dihadiri oleh Titi Kamal dan Christian Sugiono. Rupanya pasangan artis satu ini juga suka banget dengan anjing.

Dihadiri Titi Kamal dan Christian Sugiono
Dihadiri Titi Kamal dan Christian Sugiono

10. Meriah banget, begini kemeriahan ulang tahun Coco dan Lulu dari atas. Seru dan bikin banyak orang melongo. Kamu juga kan?

Pesta Coco dan Lulu dari atas
Pesta Coco dan Lulu dari atas

11. Diakhiri dengan pesta kembang api dan tepuk tangan meriah dari tamu undangan. Wah, selamat ulang tahun untuk Coco dan Lulu. Kira-kira kadonya apa ya?

pesta kembang api
pesta kembang api

Kabarnya, dua anjing dari Richard ini dihadiahi sebuah Mitsubishi Pajero. Mobil tersebut diharapkan akan bisa mengantarkan Coco menuju ke salon dengan pengasuhnya agar lebih nyaman. Nah, bagaimana pendapatmu mengenai pesta ulang tahun anjing dari Richard Muljadi di atas? Mewah bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *