March 29, 2024

Masih ingat dengan sinetron Putri Duyung? Yap, sinetron yang diproduksi pada tahun 1999 ini menampilkan beberapa artis papan atas Indonesia kala itu sedang naik daun. Sebut saja Ayu Azhari, Zainal Abidin hingga Fuad Alkhar. Tak hanya itu sinetron komedi tersebut juga dibintangi oleh Ricca Roy Callebaut, si cantik yang jadi asisten rumah tangga.

Sayang, setelah berakhirnya sinetron tersebut, namanya mulai menghilang dari dunia hiburan. Lalu bagaimana kabarnya sekarang ya? Yuk cari tahu lewat berita berikut ini!

1. Si Inem, Pembantu Domba yang Cantik dan Seksi. Tapi . . .

Berbicara mengenai sinetron Putri Duyung, bukan hanya Inaya dan Domba saja yang mencuri perhatian. Namun, pembantu cantik yang bernama Inem juga mencuri perhatian. Ia tak hanya dikenal cantik namun juga seksi. Bahkan Pak Sondak (pemilik rumah sekaligus ayah Domba) jatuh cinta kepada pembantu satu ini. Sayang, meski cantik ia terkenal dengan wanita cerewet. Inem sendiri sukses dimainkan oleh Ricca Callebaut. Masih ingatkan wajah Ricca saat memerankan tokoh Inem?

2. Disebut Perusak Rumah Tangga Orang

Di saat memasuki puncak karier, ada saja gosip beredar mengenai kehidupan asmara Ricca. Pemilik nama Frederica Fransisca Callebaut ini disebut sebagai perusak rumah tangga Ari Sigit dengan Annisa Trihapsari. Bahkan kabar tersebut membuat Ari Sigit bercerai dengan Annisa bahkan istri pertamanya, Raden Roro Gusti Maya Firanti Noer pada tahun 2001 lalu. Setelah resmi bercerai, hubungan Ari dan Ricca pun makin kentara dan diketahui oleh publik.

3. Menjadi Anggota Keluarga Cendana

Meski banyak berita miring mengenai perselingkuhan Ari Sigit dengan Krisdayanti dan beberapa wanita lain, Ricca cukup setia menjadi kekasih dari cucu mantan presiden Soeharto ini. Bahkan hubungan dua publik figur ini pun bertahan hingga 4 tahun. Cukup lama berpacaran, Ari dan Ricca pun akhirnya meresmikan hubungan mereka sebagai suami istri. Keduanya pun resmi menikah pada tanggal 13 September 2003 lalu setelah Ricca memutuskan berpindah agama. Tepat pada tanggal itu pula nama Ricca masuk dalam daftar anggota keluarga Cendana hingga kini.

4. Tinggalkan Dunia Hiburan, Ricca Muncul Sebagai Penyanyi

Lama meninggalkan dunia hiburan, artis yang kerap menjadi model seksi ini kembali menggebrak dunia hiburan pada tahun 2013 lalu. Bukan berakting, Artis kelahiran 7 April 1975 ini muncul kembali sebagai seorang penyanyi dengan menggandeng dua teman cantiknya. Kala itu, Ricca mengutarakan sedang membentuk grup vokal bernama Sexy Mom. Namun sayang, hingga kini grup vokal yang Ricca bentuk belum pernah muncul di belantika musik. Wah, mungkinkah proyeknya gagal?

5. Tetap Cantik Meski Sudah Memiliki Dua Anak

Masih seperti pertama kali muncul di layar kaca, Ricca tetap saja pribadi yang ramah dan menyenangkan. Ia bukan hanya cantik di luarnya saja namun juga di dalam. Namun, siapa sangka setelah menghilang 10 tahun lebih, Ricca masih saja tetap cantik memesona. Bahkan tubuhnya masih terjaga walaupun sudah melahirkan dua anak yaitu, Febrio Ariyo Atmojo Wibowo dan Dianda Carriska Wibowo. Wah, kira-kira apa rahasianya ya?

6. Sosialita Hits dengan Beragam Barang Mewah dan Bermerek

 

Seperti halnya Angel Lelga maupun Maia Estianty, Ricca juga salah satu artis yang hits abis soal penampilan. Artis ini sering kali menggunakan berbagai barang mewah mulai dari tas, sepatu hingga pakaian yang digunakan. Tentu bukanlah hal yang sulit bagi Ricca untuk mendapatkan barang-barang mewah ini. Pasalnya, ia memiliki suami yang termasuk dalam jajaran orang kaya yang ada di Indonesia.

Well, itulah kabar dari Ricca yang kini sibuk menjadi ibu rumah tangga. Wanita cantik ini pun juga terlihat bahagia meski tak lagi terjun di dunia hiburan. Nah, sudah tahu kabar terbaru dari Ricca bukan? Bagaimana pendapatmu tentang kehidupan artis ini sekarang?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *