Entertainment Seleb Indonesia

Nikah di Malaysia, Warganet Justru Hujat Riasan Wajah Laudya Cynthia Bella

Oleh -

Semakin berkembangnya teknologi dunia maya, kini apapun yang tengah dialami para selebritis, publik bisa langsung mengeluarkan pendapat mereka. Hanya saja kadang kala ada saja warganet yang memberikan komentar sesuka hati tanpa menyadari kalau kalimat mereka itu kasar dan bisa menyakiti hati sang selebritis, tak peduli jika si selebritis tengah berbahagia.

© Instagram Melly Goeslaw

Hal itulah yang tampaknya dialami aktris cantik Laudya Cynthia Bella. Seperti yang sudah kamu tahu, Bella baru saja dipersunting duda sekaligus pengusaha tampan Engku Emran di Malaysia pada Jumat (8/9) petang kemarin.

Memilih menggelar akad nikah jauh dari hingar-bingar entertainment Indonesia, bukan berarti Bella aman dari sasaran haters. Melangsungkan pernikahan yang begitu sederhana dan busana serba putih, ada saja warganet yang justru malah mencibir riasan make up yang digunakan Bella di hari bahagianya.

Tak sedikit dari warganet yang menilai jika riasan make up Bella di hari pernikahannya terlalu tebal dan tidak cocok. Bahkan ada yang berpendapat jika riasan make up Bella saat pengajian jelang pernikahan hari Minggu (3/9) pekan lalu, jauh lebih baik.

@rachma1114: Makeup bella kok gini amat sih.. Lebih cantik&imut tanpa make up

@shit309: apaan sih kok makeupnya dark gitu… bella bisa lebih cantik lagi kok

@keretasambungbyrcashloanrental: allahuakbar makeup hancurr

@thaykomitha: qo makeupny kurang pas, bgusan pas prngajian n siraman cantikkkk bangeett

@mersyaavpz: ini nih yang make up in bella —> @bumiauw heran deh waktu nikahan acha, muka acha kaya nenek2, tua. skrg begitu lagi.. aduh bayar mahal gak jamin ya, mba @bumiauw tolong dong kasian nih sekali seumur hidup, masa secantik itu dibuat seram

@riorieska: Jadi kelihatan tua ya bella dengan make up begitu …sayang bgt …

Kendati Bella tidak mengomentari atas komentar warganet yang heboh sendiri, musisi Melly Goeslaw yang jadi salah satu undangan di pernikahan Bella justru angkat bicara.

“Maaf saya kasih komen soal make up. Nikah itu ibadah, bukan dinilai dari tipis tebelnya make up, mahal murahnya baju pengantin, enak enggaknya catering. Yang penting ijab, janji pada Allah SWT. Aneh deh yang pada komen make up jiga nu gareulis waaaee.” Next

Apakah Kamu Setuju?

next page