Seleb Indonesia

Rianti Cartwright Aktris Idola Yang Wajahnya Awet Muda

Oleh -

Wanita kelahiran Bandung ini adalah seorang mantan VJ MTV Indonesia. Nama lengkapnya adalah Sophie Rianti Rhiannon Cartwright, namun biasa disapa Rianti. Memulai karir sejak tahun 2005 diusianya yang masih sangat muda. Wanita kelahiran tahun 1983 ini ternyata kini sudah berumur 31 tahun loh.

Meski kini umurnya sudah mencapai kepala tiga, Rianti tetap terlihat awet muda. Parasnya masih sangat cantik dan diwajahnya tidak terlihat ada kerutan sedikitpun. Apa yaa kira-kira resepnya agar selalu terlihat seperti wanita umur 20an, berikut penuturan dari wanita cantik ini.

1. Banyak Tertawa Dan Tersenyum

Cara yang paling mudah untuk tetap awet muda menurut bintang film “Ayat-Ayat Cinta” ini adalah dengan memperbanyak senyum dan tertawa. Senyum Rianti memang sangat manis dan membuat kita ikut tersenyum juga jika melihatnya. Dia memang sosok yang ramah kepada orang lain.

Senyum Rianti Yang Sangat Menawan - (c)riantic
Senyum Rianti Yang Sangat Menawan – (c)riantic

Jika dibiasakan, tertawa akan memberikan dampak baik untuk tubuh. Karena ketika tertawa, sel yang ada di dalam tubuh akan beregenerasi dengan cepat. Sehingga sel-sel pada kulit yang sudah mati akan diganti dengan sel-sel yang baru yang lebih sehat tentunya.

2. Konsumsi Air Putih Dan Sayuran

Langkah kedua untuk mendapatkan wajah tampak awet muda adalah dengan memperbanyak konsumsi sayuran hijau yang segar. Aktris yang dikenal menyandang gelar Duta Anti AIDS ini mengatakan, jika ingin kulit tetap cantik, jangan terlalu banyak makan makanan berlemak.

Menu Sehat Ala Rianti - (c)riantic
Menu Sehat Ala Rianti – (c)riantic

Air putih memang sangat menyegarkan dibanding air yang mempunyai rasa dan warna. Jika dirutinkan, minum air putih sebanyak 3 liter perharinya maka wajah kita akan cerah bersinar dan kerutan dikulit wajah akan menghilang meski secara perlahan.

3. Tidur Yang Cukup

Penggemar berat group band Green Day ini menambahkan untuk menyiapkan waktu yang cukup untuk tidur. Hal ini juga harus dilaksanakan secara teratur dan diwaktu yang tepat. Sekitar pukul 11 malam hingga pukul 3 pagi adalah waktu yang tepat untuk tubuh kita beristirahat.

Tidur Cukup Dan Rajin Olah Raga - (c)riantic
Tidur Cukup Dan Rajin Olah Raga – (c)riantic

Tidur yang cukup membuat kulit lebih elastis dan kenyal. Terlebih jika kualitas tidur kita baik (nyenyak), maka kulit akan terlihat semakin bersinar. Setelah itu, jangan lupa untuk bangun pagi kemudian olahraga, agar tubuh tampak bugar dan sehat.

4. Rajin Lulur Secara Tradisional

Untuk perawatan wajah, Rianti suka menggunakan masker yang masih secara tradisional. Masker yang terbuat dari buah-buahan adalah favoritenya hingga kini. Buah favorite untuk kesehatan kulit wajahnya adalah bengkuang dan strawberry.

Masker Strawberry Andalan Rianti - (c)riantic
Masker Strawberry Andalan Rianti – (c)riantic

Rianti juga senang untuk melakukan totok wajah. Katanya, totok wajah dapat merangsang sirkulasi darah dan juga membuat otot-otot di wajah menjadi lebih kenyal. Dirinya suka melakukan treatment ini setelah lelah seharian beraktifitas.

Itulah tadi kiat-kiat untuk awet muda dari aktris cantik pemeran Asri dalam film layar lebar bertajuk “Jomblo” ini. Sangat mudah dan tidak membutuhkan biaya mahal. Karena yang ia lakukan adalah cara-cara tradisional. Kamu sudah berumur kepala tiga juga? Bisa di coba nih resep dari si cantik ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page