January 8, 2024
headline

headline

3. Pecinta warna kuning

Rara kerap kali terlihat mengenakan pakaian warna kuning. Setelah sebelumnya memadupadankan atasan warna putih saat di salah satu café, Rara juga terlihat menggunakan dress dengan dominan warna kuning saat di Galerie Yves Saint Laurent. Warna dress yang senada dengan rambut Rara yang dicat pirang serta tas yang juga berwarna kuning.

Riana Rara Kalsum, pecinta warna kuning
Riana Rara Kalsum, pecinta warna kuning [imagesource]
Dan lagi, Rara tak pernah meninggalkan kesan seksi seperti yang telah diakuinya bahwa dia merupakan sosok hot sexy mommy. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Rara tengah mengenakan dress tanpa lengan yang memperlihatkan dadanya.

4. Always sexy

Jika biasanya wanita seusia Rara memilih untuk berhijab atau mengenakan pakaian yang tertutup, Rara justru lebih nyaman dengan pakaian yang terkesan seksi. Memang, tak jarang janda 40 tahun ini terlihat mengenakan pakaian yang terbuka seperti kebanyakan foto-foto di instagramnya.

Riana Rara Kalsum, Always sexy
Riana Rara Kalsum, Always sexy [imagesource] dan [imagesource]

Melalui akun instagramnya, Rara mengunggah foto outfit yang akan dikenakannya saat di Maroko. Outfit today Rencananya mau ke Palais Royal, istana Raja,” tulis caption foto instagram Rara (sebelah kiri) memamerkan atasan topless warna biru muda serta rok rumbai pendek warna merah. Dan, Rara memang benar-benar mengenakan pakaian ala gadis remaja tersebut kala menunggu makan siang di salah satu restoran di Marrakech, Maroko.

Baca Juga: Vin Rana Dituduh Menodai Gadis Bali, Benarkah?

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *