Entertainment Seleb Indonesia

Tinggal Menghitung Hari, Rian D’Masiv Nantikan Kelahiran Anak Kedua

Oleh -

Rasa bahagia sekaligus berdebar-debar tampaknya tengah dirasakan oleh Rian Ekky Pradipta atau biasa dikenal dengan Rian D’Masiv. Pasalnya, ia sedang menantikan kelahiran anak keduanya. Tinggal menghitung hari lagi, Rian akan segera menimang bayi lagi.

Pernikahannya dengan Sri Ayu Murtisari pada 20 September 2012, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Euralia Cassidy Rian. Rumah tangga Rian dan istrinya akan semakin semarak dengan kehadiran anak keduanya. Setelah memeriksakan kandungan melalui USG, anak kedua Rian diprediksi berjenis kelamin laki-laki.

Melalui unggahan instagramnya baru-baru ini, Rian mengumumkan pada publik bahwa dua minggu lagi ia akan memiliki momongan kedua. Dalam unggahan tersebut, terlihat Rian dan anak pertamanya, Ralia, menempelkan kepalanya pada perut buncit Sri Ayu Murtisari yang tengah tertidur pulas.

‘sampe rumah mama nya @euraliacassidyrian udah tidur.. mohon do’a nya ya teman2.. 2 minggu lagi ralia bakalan punya adik jagoan.. #wife #daughter #soncomingsoon #indonesiakubahagia’ tulis Rian dalam caption. Sangat terlihat bahwa Rian sudah tak sabar menantikan anak keduanya.

Tentu Rian tak sabar! Rian sangat mengharapkan kehadiran anak lelaki di keluarganya. Selain ingin segera melihat rupa anak keduanya, Rian juga ingin berbagi hobi kepada adik dari Ralia itu. Pasalnya, pria penggemar sepak bola ini ingin lekas mengajak anak lelakinya untuk menonton bola bersama.

Bukan saja Rian yang antusias akan kelahiran anak keduanya, tetapi juga Ralia yang tak sabar menunggu kehadiran sang adik. Sudah siap menjadi kakak, Ralia bahkan sudah memberikan nama untuk adiknya yaitu Radia.

Kehadiran calon bayi yang akan melengkapi keluarga Rian ini ternyata sudah dinanti-nantikan oleh seluruh keluarganya. Wah, jadi ikut nggak sabar juga nih menanti kelahiran anak kedua Rian. Kalau anak pertamanya secantik Ibunya, anak kedua Rian akan seganteng Ayahnya nih! Well, kita tunggu saja kabar bahagianya. Mari kita doakan agar kelahiran anak kedua Rian dan istrinya diberi kelancaran. Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page