Seleb Indonesia

Deretan Meme Buatan Ria Ricis Yang Bikin Kamu Ketawa Jungkir Balik

Oleh -

Berita Artis – Ria Ricis. Wanita cantik berhijab satu ini sedang ramai diperbincangkan. Ia merupakan salah satu hijabers cantik yang kini menjadi selebgram. Hal tersebut bermula dari seringnya ia mengunggah video kocak dan lucu di akun instagramnya. Cukup populer di kalangan artis, ternyata Ria Ricis adalah adik bungsu dari artis Oki Setiana Dewi.

Kendati memiliki anggota dari kalangan artis, Ria mengaku tak memanfaatkan hal tersebut untuk mendongkrak popularitasnya. Bahkan, berkat meme lucu buatannya di bawah ini membuat ia dijuluki selebgram tanpa ada embel-embel saudara artis di belakangnya. Nah, penasarankan dengan meme lucu buatan Ria Ricis? Lihat saja kumpulan meme di bawah ini.

Bahagianya Ria Ricis Dengan Teman-temannya

Bahagianya Ria Ricis Dengan Teman-temannya
Bahagianya Ria Ricis Dengan Teman-temannya [via instagram]
Pada awalnya, hijabers 20 tahun ini memang suka bercanda baik dengan keluarga maupun teman-temannya. Ia sering membuat video lucu-lucuan atau juga foto-foto konyol dengan teman-temannya. Salah satunya dalam foto di atas ini. Makin gokil, Ria juga membuat foto tersebut sebagai meme untuk menunjukkan kebahagiaannya.

Begini Wajah Ria Ricis Saat Galau

Galau Kok Terusan
Galau Kok Terusan [via instagram]
Layaknya anak muda lainnya, tak dipungkiri bahwa Ria juga pernah galau. Namun, berbeda dengan remaja lain galaunya tak selesai-selesai, gadis bernama asli Ria Yunita ini memiliki ekpresi sendiri saat galau. Yap, salah satu dalam foto yang akhirnya ia jadikan meme di atas ini.

Ria Ricis Tidak Takut Jomblo?

Kami Tidak Pernah Takut
Kami Tidak Pernah Takut [via instagram]
#KamiTidakPernahTakut !tag temen2 kita yang gak akan pernah takut sama hal ini??? .Pacarannya nanti aja setelah sudah halal. Setuju ora??? nah ini nih biasanya jomblo di mata org sedih banget gitu. Padahal walaupun jomblo kita msh bs kok bahagia terus dengan cara kita sndr . Bahkan jauh lbh bahagia kalau pikiran kita positif trs, aamiin? jadi kalau memang sayang dan cinta datangi orang tuanya dan banyak2 lah berdoa, bukan berdua? .”. Wow, meme yang mengedukasikan?

Curhatan Para Cewek Beralis, Sindir Diri Sendiri ya?

Kamu Tipe Sahabat Yang kayak Gimana
Kamu Tipe Sahabat Yang kayak Gimana [via instagram]
Yap, meme satu ini mungkin jadi tamparan keras bagi kalian-kalian yang lebih mementingkan diri sendiri dari pada teman. Ingin dipuji oleh orang lain malah membicarakan aib dari teman. Wow, kalian tidak termasuk orang yang ditulis Ria Ricis dan meme di atas ini kan?

Nah loh, BBM Naik Apa BBM Ga Dibales?

Kegalauan Ria Ricis Soal BBM
Kegalauan Ria Ricis Soal BBM

Kamu pilih mana?? #genwhy .Tolong pilih antara keduanya. Jangan memilih yang tidak ada dipilihan. Kamu tuh suka gitu. Kalo ga diingetin suka ngeyel.”. Nah kan, pilih mana nih? BBM naik pada unjuk rasa segala. Terus kalau bbm ga dibales, apa kabar unjuk rasa?

Hidup Santai Yang Penting Bahagia Seperti Ria Ricis

Hidup Serius, hati-Hati loh
Hidup Serius, hati-Hati loh

Sedikit-sedikit galau. Sedikit-sedikit baper. Yap, begitu potret remaja masa kini. Mereka banyak mengeluh dengan masalah yang dihadapinya. Padahal hidup tak harus dijalani dengan serius seperti itu kan? Lihat saja Ria Ricis yang selalu tampil ceria dan penuh semangat. Hidupnya, bahagiakan?

Yuk, Jadi Orang Yang Berpikir Positif Kepada Orang

Proses Hijab
Proses Hijab

Setiap orang butuh proses. Termasuk proses dalam menyempurnakan hijab. Yang penting kan mau belajar terus. Ga nyerah…Bagi yg hobi menghujat /komentar2 pedes kpd prempuan yg br belajar berhijab. Mgkn bliau blm paham btl bahwa sesama muslim hrs saling dukung. ?? Tag sahabat sholihah mu. Yuk ajak mereka utk sama2 trs bljr utk jd lbh baik lagi.. karna hidup ini akan selalu di penuhi oleh pelajaran2 baru ?? “. Wah, sudah berpikiran positif dong?

Yah, membuat meme dan diposting dalam akun instagramnya bukan tanpa alasan. Selain untuk menghibur, meme tersebut digunakan oleh Ria Ricis untuk media dakwah loh. Wah, inspiratif ya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page