Seleb Indonesia

Lama Menjanda, Ria Irawan Akhirnya Sah Menjadi Istri Mayky Wongkar di Usia 47 Tahun

Oleh -

Setelah Acha Septriasa dan Titi Rajo Bintang, kabar bahagia kembali datang dari artis senior lawas. Ialah Ria Irawan yang juga memutuskan menikah di bulan Desember 2016 ini. Kabar tersebut mencuat lewat akun instagram pribadinya yang menunjukkan foto buku nikahnya. Postingan tersebut pun banjir dengan ucapan bahagia baik dari penggemar maupun teman dekatnya.

Lalu seperti apa sih pernikahan kedua dari Ria Irawan yang digelar pada tanggal 23 Desember 2016 kemarin ini? Dan bagaimana juga jalinan asmara Ria dan suaminya sebelum menikah? Yuk, cari tahu berita selengkapnya di bawah ini!

1. Pernah Gagal Menikah dengan Pengusaha Kaya

Pernah Gagal Menikah dengan Pengusaha Kaya
Pernah Gagal Menikah dengan Pengusaha Kaya

Ria Irawan, artis kondang yang banyak sekali dikagumi oleh rekannya sesama artis. Kariernya melesat dari era tahun 70 hingga saat ini. Sayang, karier mulusnya ini berbeda jauh dengan kehidupan asmaranya. Yap, artis cantik ini pernah merasakan kegagalan menikah. Yap, Ria pernah menikah pada tanggal 5 April 1997 lalu dengan seorang duda bernama Yuma yang berprofesi sebagai pengusaha. Pernikahan pertama tersebut tak bertahan lama. Di bulan Desember 1999 ini, Ria dan Yuma memutuskan untuk bercerai.

2. Pacari Pria Bukan Artis, Ria Irawan Pernah Diselingkuhi

Pacari Pria Bukan Artis, Ria Irawan Pernah Diselingkuhi
Pacari Pria Bukan Artis, Ria Irawan Pernah Diselingkuhi

Beberapa tahun menjanda, Ria Irawan akhirnya berhasil move on. Artis cantik ini memberikan kabar bahagia jika ia telah berpacaran dengan seorang pria bukan dari kalangan artis. Pria tersebut bernama Aga Setya yang berpacaran dengan Ria pada tahun 2002 lalu. Sayang hubungan Ria dengan Aga berakhirnya. Keduanya memutuskan berpisah di bulan ke sepuluh berpacaran. Kabarnya, Aga tertangkap selingkuh dengan wanita lain dilihat sendiri oleh Ria Irawan.

3. ‘Kapok’ Pacaran Hingga Sempat Tolak Lamaran Mayky Wongkar

'Kapok' Pacaran Hingga Sempat Tolak Lamaran Mayky Wongkar
‘Kapok’ Pacaran Hingga Sempat Tolak Lamaran Mayky Wongkar

Gagal menikah dan sempat diselingkuhi seperti membuat Ria kapok. Belakangan terungkap jika Ria juga sempat menolak lamaran dan suaminya yang bernama Mayky Wongkar. Bukan sekali, namun Ria ternyata menolak lamaran Mayky sebanyak tiga kali. Bukan karena pengalaman pahitnya di masa lalu, ternyata Ria menolak lamaran Mayky lantaran kondisinya yang selama ini tak sehat. Seperti yang diketahui, Ria sempat mengidap penyakit kanker getah bening sejak tahun 2009 lalu.

4. Kenal 11 Tahun, Ria Akhirnya Terima Pinangan Asistennya

Kenal 11 Tahun, Ria Akhirnya Terima Pinangan Asistennya
Kenal 11 Tahun, Ria Akhirnya Terima Pinangan Asistennya

Berkali-kali ditolak, ternyata tak menyurutkan semangat Mayky. Terbukti, keduanya akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri. Tak banyak yang tahu, ternyata Mayky dan Ria sudah saling kenal sejak 11 tahun yang lalu. Mayky sendiri merupakan asisten pribadi dari Ria yang hampir menangani segala hal dari mulai pekerjaan di dunia artis hingga bisnis Ria. Sebelas tahun saling kenal menjadi salah satu alasan Ria untuk mantap meninggalkan status jandanya.

5. Putuskan Menikah dan Gelar Syukuran di Kediaman Ria Irawan

Putuskan Menikah dan Gelar Syukuran di Kediaman Ria Irawan
Putuskan Menikah dan Gelar Syukuran di Kediaman Ria Irawan

Susul sahabatnya yang tak lain adalah Aming, Ria Irawan memutuskan menikah dengan Mayky pada hari Jumat tanggal 23 Desember 2016 lalu. Keduanya sendiri melaksanakan proses ijab kabulnya di KUA Lebak Bulus sekitar jam 9 pagi di saat Ria menginjak usia 47 tahun. Setelah melakukan prosesi ijab qabul, Ria dan Mayky menggelar acara syukuran di kediaman Ria. Terlihat keduanya bahagia bersanding dan tak hentinya tersenyum dihadapan tamu-tamu mereka.

Wah, selamat untuk Ria Irawan dan Mayky Wongkar. Semoga pernikahan sakinah, mawadah dan warahmah. Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?