Seleb Indonesia

Berduaan di Mall, Marshanda – Rezky Aditya Tengah Pacaran?

Oleh -

Dikenal sebagai dua pesinetron sukses, baik Marshanda dan Rezky Aditya memang punya wajah yang sama-sama rupawan. Namun rupanya mereka berdua juga sama-sama selalu gagal dalam urusan asmara.

Rezky contohnya, pria tampan berusia 32 tahun itu diketahui belum punya pacar baru usai putus dari pesinetron cantik Irish Bella pada akhir 2016 silam. Marshanda mungkin lebih tidak beruntung karena biduk rumah tangganya dengan Ben Kasyafani kandas di tahun 2014. Resmi jadi janda, ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini pernah berpacaran dengan Egi John dan pengusaha Jay Suta tapi semuanya kandas.

Dengan status mereka berdua yang tampaknya sama-sama jomblo, warganet kini justru menduga jika mereka tengah dekat. Lewat postingan akun gosip @lambe_turah, rumor kedekatan dua pesinetron beda usia empat tahun itu tampaknya terbukti. Dalam foto yang beredar, terlihat Marshanda dan Rezky tengah berjalan berdua di pusat perbelanjaan. Layaknya pasangan yang tengah kencan, mereka pun berjalan berdampingan sambil sesekali berbincang santai.

Meskipun tidak pernah membagi kebersamaan mereka di Instagram, tampaknya kegiatan jalan bareng Marshanda dan Rezky menimbulkan dugaan kalau ada jeratan cinta di antara mereka. Hanya saja dalam wawancara dengan Bintang pada pertengahan September lalu, Rezky sempat berujar kalau dia sudah memiliki kekasih baru pengganti Irish.

Namun saat itu, Rezky enggan berbagi apakah perempuan istimewanya itu adalah Marshanda atau berasal dari kalangan selebritis pula. Membiarkan semuanya menjadi misteri dan membebaskan spekulasi, warganet pun menebak-nebak sendiri soal hubungan mereka berdua.

@guyonan.lucu25: Ahaaaiideeee mbak caca gercep dah

@putri_again20: Cucok meong๐Ÿ˜˜

@miznadody: Cooocoook

@shindyll: Weleeeeeeeee. Caca jg pinter sih

@keyaan.alfa: Sah2 aja.. yg ptg sama2 single yaa ๐Ÿ˜ƒ

@devriwulandarimerco: Gapapa ih caca pintar juga baik kok ๐Ÿ˜

@puput_farren: Cucok eiiimmm sama2 cantik dan ganteng๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ Next

Apakah Kamu Setuju?

next page