April 16, 2024

Kabar bahagia kali ini datang dari aktor kondang Reza Rahardian. Pada Minggu 5 Maret 2017 kemarin, lelaki yang membintangi film Habibie dan Ainun ini genap berusia 30 tahun.

Di hari istimewanya tersebut, Reza mendapatkan berbagai kejutan manis. Mulai dari kue ulang tahun hingga ucapan dari orang selamat dari orang-orang tersayang.

Pada sebuah video yang diunggah dalam akun Official PILAREZ, menunjukkan saat pagi hari Reza sempat mendapat kejutan dari ibu dan beberapa temannya yang membawakan sebuah kue ulang tahun dengan lilin angka 30 di atasnya. Dengan senyum sumringah, Reza kemudian berdoa dan meniup lilin tersebut. Rasa bahagia terpancar dari wajah lelaki berwajah tampan itu.

Selain kue ulang tahun berukuran sedang yang dibawakan sang ibu, Reza juga mendapat hadiah berupa dua buah kue ulang tahun berukuran besar dengan beberapa cupcake di sekelilingnya. Kue tersebut terlihat semakin cantik dihiasi dengan foto Reza di atasnya.

Berbagai ucapan dan doa turut dilayangkan orang-orang terdekat Reza. Yang membuatnya istimewa adalah, ucapan-ucapan tersebut dibuat dalam bentuk video dan digabung menjadi satu.

Ucapan pertama tentu berasal dari ibunda tersayang yang disusul dengan ungkapan cinta kepada putra pertamanya itu. Kemudian disusul dengan ucapan-ucapan dari teman terdekat Reza. Tampak beberapa artis turut serta mengucapkan selamat kepada Reza di hari istimewanya itu, seperti Acha Septriasa, Laudya Cynthia Bella, Happy Salma, Chelsea Islan, hingga Bunga Citra Lestari yang kerap menjadi lawan mainnya dalam film.

http://www.instagram.com/p/BRQzSoeBaWG/

Berbagai ucapan dan doa juga dilayangkan netizen melalui akun instagram REZA RAHADIAN OFFICIAL FANBASE.

@tutunanissa “Happy B’day pak Bos Reza semoga tambah rezeki tambah ganteng dan cepet punya istri

@ucaysss “Selamat ulangtahun ka kunanggggggggg??? aku menunggu karyamu yang terbaru? cepet2 keluarin film baru lg

@dibooooooong “Selamat bertambah usia ya bang

@meldanurcahyani96 “Happy birthday ka reza rahadian,sukses terus dalam karya nya

Wah, ikut bahagia buat Mas Reza. Selamat ulang tahun, ya. Semoga apa yang diimpikan segera tercapai Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *