Entertainment Seleb Indonesia

Reza Rahadian Jadi Dosen di Salah Satu Universitas, Warganet: Mau Dong Jadi Mahasiswanya!

Oleh -

Belakangan ini, Reza Rahadian membuat heboh publik setelah tersebarnya video mengenai dirinya. Bukan video biasa, video yang viral di media sosial itu memperlihatkan sosok Reza bukan menjadi aktor tetapi menjadi seorang pengajar.

Dalam video tersebut, Reza berpenampilan rapi dengan rambut disisir ke belakang dan berbalut kemeja putih dipadukan dengan celana keki. Ia tampak sedang menjelaskan materi di hadapan para mahasiswa yang ada di kelas.

Ternyata, Reza tengah mengajar di hadapan mahasiswa Vokasi Universitas Indonesia untuk mata kuliah Teknik Olah Suara dan Akting. Banyak kabar beredar, Reza tak hanya menjadi tamu pengajar tetapi akan menjadi pengajar selama satu semester dimulai bulan September hingga Desember 2018 mendatang.

Tidak heran jika Reza dipilih menjadi pengajar praktisi dalam bidang yang berkaitan dengan akting. Pasalnya Reza punya kompetensi yang tak perlu diragukan lagi dalam bidang akting. Banyak penghargaan yang berhasil ia sabet dari berderet-deret judul film yang telah ia mainkan. Jam terbang yang tinggi juga membuat Reza semakin bisa mengasah keahliannya dalam berakting.

Tak sendiri, Reza bersama dengan sederet nama lainnya dipercaya untuk mengajar para mahasiswa. Menghadirkan para profesional sebagai pengajar praktisi diharapkan agar lulusan bisa semakin siap untuk terjun ke industri.

Menjadi dosen merupakan hal yang tak biasa dilihat publik dari seorang Reza Rahadian. Viralnya video saat Reza mengajar di kelas tersebut, mengundang komentar dari banyak warganet, terutama kaum hawa. Banyak yang antusias ingin menjadi mahasiswa jika Reza yang menjadi dosennya.

@nurlinaismawati : Mau dong jd mahasiswanya

@corryannelia : makin rajin nih mahasiswanya datang kuliah.

@nia.ratnasari_ : Hmm pengen jd mahasiswanya

@triinovii : aduh mau dong di ajarin sama babang reza

@gaudyoutlet : Ak mau dong di bina sm dosen itu

Wah, wah, kalau kuliah diajar oleh dosen setampan dan punya kemampuan yang keren seperti Reza Rahadian, pasti banyak yang tak mau melewatkan kesempatan ini ya! Gimana, kalian mau juga jadi mahasiswanya Reza? Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page