Entertainment Seleb Indonesia

Reza Rahadian dan Fedi Nuril, Sama-sama Belajar ‘Lebih Hidup’ dari Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Oleh -

Reza Rahadian mengaku beruntung karena menjadi salah satu pemeran di film Surga yang tak dirindukan 2. Pemeran dokter Syarif tersebut memaknai dan belajar banyak arti keikhlasan. Selain tema film yang menarik, Reza juga tertarik dengan tokoh dokter yang sebelumnya belum pernah ia mainkan. Itu merupakan hal baru. Reza mengaku sangat tertantang untuk bermain dalam film garapan Hanung Bramantyo ini.

“Saya percaya diambilnya film diawali ketertarikan sama perannya. Saya belum pernah memerankannya, jadi mempunyai sesuatu yang baru. Film pertamanya juga punya penonton yang banyak, dan box office. Saya rasa nggak ada alasan saya nggak ambil,” tambahnya. Reza Rahadian yang merupakan tokoh baru yang memerankan tokoh dokter Syarif dipercaya akan memampilkan cerita yang lebih kompleks.


[Image Source]

 

Selain Reza, Fedi Nuril juga menyadari betapa pentingnya membagi waktu dengan keluarga. Aktor pemeran Pras tersebut menuturkan bahwa setiap menit, setiap detik selalu berusaha untuk membahagiakan keluarga. Mungkin dimulai dari hal-hal yang kecil, seperti pegangan tangan. Sebisa mungkin menghabiskan waktu dan berbuat untuk keluarga,” ujar Fedi.

Film yang rencananya tayang tanggal 15 Desember 2016 ini ternyata terpaksa diundur hingga tanggal 9 Februari 2017 mendatang. Keputusan kemunduran jadwal tersebut memiliki alasan kuat, yaitu demi memaksimalkan kualitas film dan juga untuk memaksimalkan promosi.

“Film itu harus ada art-nya. Karena penundaan ini, dari yang tadinya kita cuma punya satu soundtrack, sekarang jadi punya dua. Saya tidak mau main-main, karena ini demi perbaikan,” terang Manoj Punjabi selaku Produser dan Chief Executive Officer MD Pictures. Film Surga yang tak Dirindukan 1 yang rilis tahun 2015 lalu sukses dengan 1,5 juta penonton lebih. Diharapkan film sequelnya tak kalah dari sebelumnya. Next

Apakah Kamu Setuju?