Seleb Indonesia

Reza Pahlevi Klaim Dapat Banyak Dukungan Untuk Polisikan Indra Bekti

Oleh -

Tidak hanya Gigih Arsanofa, Reza Pahlevi yang mengatakan bahwa dirinya sudah dilecehkan secara seksual oleh Indra Bekti hingga 10 kali juga tetap berjuang untuk melaporkan Indra. Kali ini, ia membawa nama komedian Ginanjar. Menurut Reza Pahlevi, Ginanjar memberi dukungan kepadanya.

Apa bentuk dukungan tersebut? Reza Pahlevi menyatakan bahwa Ginanjar mendukungnya untuk melaporkan Indra Bekti. Namun belum lama setelah statement tersebut diucapkan, Ginanjar langsung melakukan klarifikasi.

Reza Pahlevi dan Indra Bekti

Setelah namanya disebut-sebut bakal menjadi saksi dalam kasus tersebut, Ginanjar pun heran. Ia bahkan langsung menghubungi Bekti untuk menjelaskan duduk permasalahannya.

“Saya langsung cari nomor kontak Indra Bekti ke teman-teman dan menghubunginya. Awalnya nggak diangkat, mungkin syuting. Terus saya SMS kemudian dia balas,” papar Ginanjar saat dihubungi pada Kamis (4/2/2016).

Ginanjar kenal dengan Indra Bekti, namun tidak berteman, hanya sebatas saling tahu saja. Ia juga tidak pernah ada masalah dengan Indra Bekti. Pun, Ginanjar juga tidak kenal dengan Reza Pahlevi.

Sedangkan beberapa hari yang lalu, Reza Pahlevi yang didampingi pengacaranya mengatakan hal yang sebaliknya. Ini masih terus diproses untuk mencari kebenarannya. Ginanjar juga tidak tinggal diam, ia langsung melakukan klarifikasi.

“Indra Bekti bilang bakal bantu klarifikasi bahwa semua itu salah. Klarifikasi kalau tidak kenal dengan Reza dan memperbaiki nama saya. Dan saya siap membantu Indra,” tutup Ginanjar.

Kasus ini memang masih terus bergulir. Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi sama-sama bertekad kuat untuk membuat Indra Bekti mengaku. Tapi hingga hari ini, Indra Bekti masih kukuh pada pendiriannya bahwa ia tidak melakukan hal tersebut. Faktanya seperti apa, kita tunggu saja terus update beritanya. Next

Apakah Kamu Setuju?