Seleb Indonesia

Diserang kaum LGBT, Reza Pahlevi Tuduh Itu Suruhan Indra Bekti

Oleh -

Berita Selebritis – Kasus Indra Bekti dan Reza Pahlevi ini rupanya semakin melebar saja. Kali ini Reza menyatakan bahwa saat ini dirinya sedang ketakutan dikarenakan teror yang menyerang dirinya. Saat pertama kali muncul dengan laporan tentang tuduhannya pada Indra Bekti, Reza juga sudah mengaku bahwa ia diancam akan dibunuh Indra Bekti.

Reza Pahlevi mengaku hidupnya tidak tenang sejak saat itu. Reza menjelaskan bahwa sudah sejak dulu ia ingin melaporkan perlakuan tidak senonoh Indra Bekti kepada pihak yang berwajib. Tetapi karena adanya ancaman tersebut, Reza tidak berani. Diawali laporan Lalu Gigih Arsanofa, Reza lalu mengaku bahwa keberaniannya muncul dikarenakan adanya korban Indra Bekti yang selain dia.

Reza Pahlevi
Reza Pahlevi

Kali ini ketakutan Reza Pahlevi semakin bertambah. Diakuinya bahwa akhir-akhir ini ia sering ‘diserang’ kaum LGBT. Reza mengaku diancam melalui pesan singkat. Reza bahkan diminta memberikan alamat rumah. Pihak Reza Pahlevi beranggapan bahwa ancaman ini atas suruhan dari pihak Indra Bekti. Reza dan kuasa hukumnya tidak tinggal diam.

“Setiap malam dia mendapat ancaman. Jadi para gay menyerang klien kami. Saat ini Reza diminta alamat rumahnya. Bahkan ada indikasi diarahkan sebagai pemeras. Klien kami ini bukan homo atau LGBT, makanya melawan,” ungkap Yasin Hasan, sebagai kuasa hukum Reza Pahlevi. Teror dan ancaman ini dimaksudkan agar Reza Pahlevi menghentikan laporannya dan mengambil jalan damai saja. Meski ancaman ini belum sampai ke tahap ancaman pembunuhan, Reza Pahlevi tetap merasa tidak aman dan tidak bisa tidur nyenyak.

Indra Bekti
Indra Bekti

Pada salah satu teror tersebut memang membawa-bawa nama Indra Bekti. Hal ini lah yang membuat Reza Pahlevi dan kuasa hukumnya merasa yakin bahwa teror dan ancaman-ancaman itu adalah suruhan dari pihak Indra Bekti agar Reza Pahlevi meminta damai. “Menuju (kontak fisik), apalagi dari orang belum dikenal dan dimintai alamat rumahnya. Ada indikasi, bahkan ada yang nelepon, saya orangnya IB, sudah jangan macam-macam, damai saja,” begitu jelas kuasa hukum Reza Pahlevi, Yasin Hasan.

Pihak Indra Bekti sendiri belum memberi tanggapan tentang berita ini. Bisa jadi ada pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang memanfaatkan masalah orang lain untuk mencari keuntungan sendiri. Wah, sepertinya masalah Reza Pahlevi dan Indra Bekti ini semakin melebar kemana-mana, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?