Seleb Indonesia

Reza Pahlevi Akan Kumpulkan Korban-Korban Lain Indra Bekti

Oleh -

Berita Selebritis – Rupanya Reza Pahlevi tidak ingin tinggal diam. Setelah Indra Bekti mengaku tidak mengenal secara pribadi dengan Reza Pahlevi, Reza tidak bisa terima. Reza mengaku, selain dia dan Gigih Arsanofa, masih banyak korban-korban Indra Bekti yang lainnya.

Semakin hari, pernyataan yang keluar dari mulut Reza Pahlevi semakin merugikan pihak Indra Bekti. Reza bahkan sedang mengumpulkan teman-temannya yang dipercaya juga menjadi korban Indra Bekti seperti dirinya. “Ini ada beberapa korban yang sempat saya chating, ada dulu satu lagi yang sempat curhat sama saya yang pernah digituin sama Indra Bekti”, ungkap Reza Pahlevi.

Reza Pahlevi
Reza Pahlevi (via Image Source)

Kelihatannya Reza Pahlevi tidak main-main. Dengan segala cara, ia akan membuat Indra Bekti mengakui perbuatannya. Saat ini bahkan Reza dan kuasa hukumnya sudah menyiapkan posko untuk korban Indra Bekti yang berlokasi di kantor Persatuan Advocat Indonesia (Peradi) di Bekasi. Ia ingin korban-korban lain yang tadinya tidak berani, menjadi tidak takut lagi untuk melapor.

“Iya, ini kan sudah diekspose. Ayo pria-pria yang pernah menjadi korban Indra Bekti, silakan datang ke posko kami di Bekasi,” ungkap Priyo Jatmiko di KPI. Priyo juga menjelaskan, posko tersebut untuk menampung korban Indra Bekti yang lainnya. Korban-korban lainnya itu akan dipelajari kasusnya dan pasti akan dibantu.

Reza Pahlevi dan Indra Bekti
Reza Pahlevi dan Indra Bekti

Selain itu, Reza Pahlevi juga mengaku pernah diminta Indra Bekti untuk dikenalkan pada pria muda lainnya, yang biasa kita sebut dengan istilah ‘berondong’. “Ini lagi saya cari juga ada di mana. Kalau ketemu dia, ada temannya dia juga yang jadi korban,” tambah Reza Pahlevi. Hmm, sepertinya kali ini Indra Bekti tidak akan lolos dengan mudah dari kasusnya dengan Reza Pahlevi ini.

Meski Indra Bekti sudah melaporkan Reza Pahlevi atas tuduhan pencemaran nama baik, nampaknya Reza Pahlevi tidak takut sama sekali. Reza terus berusaha dan mengaku siap maju dengan bukti dan saksi yang ia sudah siapkan. Wah, Indra Bekti harus siap-siap, nih. Next

Apakah Kamu Setuju?