Seleb Indonesia

Reza Pahlevi Minta Indra Bekti Dibui Seperti Saipul jamil

Oleh -

Berita Selebritis – Perkembangan kasus Indra Bekti dengan Reza Pahlevi ini bisa dibilang lambat. Pasalnya, kasus serupa yang baru saja muncul, sudah mendapat tersangka. Iya, kemarin Saipul Jamil resmi ditahan dengan status tersangka pencabulan yang dilakukannya pada remaja pria 17 tahun berinisial DS.

Kasus Saipul Jamil terbilang cepat berkembang dikarenaka Saipul Jamil yang dijemput dari rumahnya pada Kamis 18 Februari kemarin langsung mengakui perbuatannya. Status Saipul Jamil yang tadinya hanya saksi saat diperiksa, lalu meningkat menjadi tesangka. Lalu bagaimana dengan kasus Indra Bekti ini?

Indra Bekti - Saipul Jamil
Indra Bekti – Saipul Jamil

Ditangkapnya Saipul Jamil atas kasus serupa ini sedikit banyak membuat pihak Reza Pahlevi beserta kuasa hukumnya gemas sendiri. Lantaran, kasusnya sudah lebih dulu mencuat, tapi alih-alih mengaku, Indra Bekti malah melaporkan balik Reza Pahlevi atas tuduhan pencemaran nama baik. Hal ini lah yang membuat kasus ini semakin rumit saja.

“Sekarang Saipul Jamil sudah ditangkap, Indra Bekti juga harus ditangkap. Jadi homo-homo ini harus dihapus generasinya,” ungkap Deha Agus Priyo, geram. Menurut kuasa hukum Reza Pahlevi ini, pelaku pelecehan ini bisa menularkan penyakitnya kepada orang lain, maka dari itu mereka harus segera ditangkap.

Reza Pahlevi dan Kuasa Hukumnya
Reza Pahlevi dan Kuasa Hukumnya

“Jangan sampai penyakit ini ditular-tularkan ke orang lain,” tambah Agus saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat kemarin saat mengajukan bukti baru untuk membela kliennya, Reza Pahlevi tersebut. Bukti yang berupa transkrip pembicaraan lewat telepon dan pakaian ini diharap mampu segera memenjarakan tertuduh Indra Bekti.

“Kami datang ke sini untuk memberikan bukti dan keterangan tambahan kepada pihak kepolisian,” jelas Agus. “Bukti itu berupa transkrip pembicaraan lewat telepon dan pakaian juga. Nanti saksi juga akan ada pengembangan lagi. Kami berharap dari bukti ini dapat menguatkan polisi agar bergeraknya lebih meyakinkan.” jelas Deha Agus Priyo yang merasa kasusnya tidak ditangani dengan cepat.

Baca Juga : HOT! Saiful Jamil Akui Yang Pencabulan Yang Dituduhkan Padanya

Indra Bekti sendiri mengelak atas tuduhan yang dilontarkan Reza Pahlevi padanya. Lalu, bukti baru dan saksi tambahan yang diajukan pihak Reza Pahlevi, akankah cukup untuk menyeret Indra Bekti ke penjara juga? Nantikan kabar terbaru dari kasus Indra Bekti – Reza Pahlevi dari kami, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?