Seleb Indonesia

Cerita Reza Pahlevi Setelah Dilecehkan, Lalu Mandi Bareng Indra Bekti

Oleh -

Kemelut kasus pelecehan seksual yang menyeret artis kenamaan Indra Bekti hingga kini masih menjadi sorotan media massa. Setelah Gigih Arsanofa melayangkan laporan pada pihak berwajib atas dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Indra, muncul satu lagi pria yang mengaku jadi korban suami dari Aldila Jelita itu.

Pria itu dikenal sebagai Reza Pahlevi, ia mengaku dilecehkan secara seksual oleh Indra Bekti. Kepada media, ia menceritakan kronologis pelecehan yang dilakukan Indra tersebut. Bermula saat Reza bertandang ke rumah Indra karena diiming-iming akan dijadikan artis terkenal.

Reza Pahlevi dan Indra Bekti
Reza Pahlevi dan Indra Bekti

Setelah berada di rumah Indra yang berada di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Reza diajak untuk masuk ke dalam kamar. Tak merasa curiga, tentu Reza menuruti kemauan Indra Bekti. Di Dalam kamar awalnya Reza Pahlevi disuruh untuk memijat tubuh pria yang bernama lengkap Bekti Indra Tomo tersebut.

“Sampai di rumah itu saya di ajak ke kamar. Di atas. Pas masuk, pintu langsung dikunci sama Kak Bekti. Saya pijit asal-asalan. Dan akhirnya dia mau pijitin saya juga. Dia mau buka baju saya. Awalnya saya berontak. Saya mau kabur saya enggak bisa.” tutur Reza Pahlevi sambil menunjukkan raut wajah sedih.

Menurut Reza, pelecehan yang dilakukan Indra tak hanya sebatas itu saja. Bahkan ia dipaksa untuk melakukan hubungan dengan Indra, karena tak bisa melawan terpaksa Reza pasrah saja dilecehkan oleh Indra Bekti. Setelah itu, Reza Pahlevi diajak mandi bareng dan pelecehan seksual kembali terjadi lagi saat mereka mandi.

“Selesai hubungan, mandi bareng. Di dalam kamar mandi ada kerai. Kerainya ditutup, lalu dia peluk dan cium saya lagi,” tambah Reza. Seperti itulah penuturan Reza tentang kronologis pelecehan seksual yang dilakukan oleh Indra Bekti, namun pihak Indra Bekti hingga saat ini membantah tuduhan tersebut. Untuk membuktikan kebenaran, saat ini kasus tersebut telah sampai ke meja hukum. Kita tunggu saja kasus itu diproses secara hukum hingga terbukti siapa yang benar dan salah. Next

Apakah Kamu Setuju?