Seleb Indonesia

Setelah 10 Kali Dilecehkan, Kenapa Reza Pahlevi Baru Lapor Polisi?

Oleh -

Setelah mendapatkan hantaman cukup berat, Indra Bekti dan keluarga kembali mendapatkan terpaan badai gosip dari seorang pemuda bernama Reza Pahlevi. Indra dituduh telah melakukan pelecehan seksual kepadanya di kediaman rumah Indra pada tahun 2010 hingga 2013 lalu.

Tak banyak bicara mengenai kasus yang menghantamnya, pelantun tembang Eh, Kok Gitu sih ini lebih memilih untuk menyerahkan seluruh perkara kepada kuasa hukumnya. Menanggapi tudingan dan laporan Reza, banyak orang berasumsi mengapa baru sekarang pria tersebut melaporkan Indra kepada polisi? apalagi Reza mengaku sudah lebih dari 10 dilecehkan. Penasaran kan? Berikut Ini tanggapan dari Reza.

Diberikan Janji Untuk Masuk Dunia Entertaint

Sama halnya dengan Lalu Gigih Arsanofa, Reza Pahlevi juga diiming-imingi untuk masuk dunia entertainment pada awalnya. Mereka ditawari untuk masuk dalam manajemen Indra Bekti agar menjadi artis terkenal. tak disangka untuk menjadi artis mereka harus menerima pelecehan seksual dari Indra.

Reza Pahelvi dan Tim Kuasa Hukumnya
Diberikan Janji Untuk Masuk Dunia Entertaint [via instagram]
Begitulah keduanya memberikan pernyataan. Berbeda dengan Gigih yang langsung melaporkan tudingan tersebut, Reza malah mengurungkan niatannya tersebut. Ia lebih memilih untuk menunggu janji yang ditawarkan Indra segera ditepati.

Reza Mengaku Diancam Oleh Pihak Indra

Selain karena dijanjikan untuk menjadi artis, ternyata Reza juga mengungkapkan alasan lain ia tak melaporkan kasus tersebut dari dulu. Hal ini karena adanya ancaman dari pihak Indra yang akan membunuh dirinya.

Reza Mengaku Diancam Oleh Pihak Indra
Reza Mengaku Diancam Oleh Pihak Indra [via instagram]
Sebenarnya sih saya mau melaporkan ini dari dulu, cuma saya nggak berani ngelapor karena ada pihak dari Indra Bekti ngancam saya. Saya mau dibunuh sama Indra Bekti“. Ungkap Reza kepada pihak media dengan sesekali menyeka air matanya.

Adanya Korban Lain Yang laporkan Indra

Karena Gigih Arasanofa lah akhirnya Reza mau melaporkan tindak pelecehan yang ia alami 5 tahun lalu. Dalam keterangan kepada media, Reza ” Kebetulan ada korban baru, makanya saya sekarang berani ngelapor. Saya demi Allah, demi rasulullah, Indra Bekti melecehkan saya di kamar dia,” Lanjut Reza dengan berapi-api.

Meski pengakuan yang dilakukan oleh Reza seakan nyata dan benar, masih ada hal ganjil yang membuat beberapa orang berasumisi bahwa hal tersebut seakan kebohongan semata. Yap, dari mulai berapa kali ia dilecehkan, usianya Reza yang sudah terlewat dari masa anak di bawah umur hingga cara Reza berkata dan menangis menjadi topik banyak orang di media massa.

Well, entah benar atau tidak hanya Indra, Reza dan Gigih yang tahu. Semoga saja kasus ini segera rampung dan menemukan titik terang. Next

Apakah Kamu Setuju?