Seleb Indonesia

Gara-gara Indra Bekti, Aktor Ganteng Reza Pahlevi Dihujat Netizen

Oleh -

Kasus pelecehan seksual sesama jenis yang melibatkan Indra Bekti semakin ramai dibicarakan oleh banyak orang. Yap, setelah Lalu Gigih Arsanofa, korban lain yang bernama Reza Pahlevi muncul dan melaporkan presenter kondang tersebut kepada pihak kepolisian.

Sayang, sepertinya banyak orang yang salah sasaran mengenai sosok Reza Pahlevi yang dikabarkan seorang artis Indonesia ini. Yap, banyak orang beranggapan bahwa yang melaporkan Indra Bekti kepada polisi adalah Reza pemain Serigala Terakhir dan Love Story. Akibatnya, aktor tampan yang baru menikah pada tahun 2015 lalu ini mendapatkan serangan dari netizen.

Reza dan istri
Reza dan istri [via instagram]
Yap, serangan tersebut terlihat dari banyaknya komentarnya yang bersarang dalam akun instagramnya. “Cari sensasi ya sdh gk laku..kemaren2 kmn aja kok gk langsung laporin?sok2 bilang dosa tp mau jg demi popularitas.itupun klo pengakuanmu benar gk cuma cari sensasi“. Tulis salah satu akun dalam komentar salah satu foto Reza.

Udah pada dewasa ga ada gay gay an. Atas suka sama suka kok lapor. Yg lapor itu banci banget. Mereka yg udah menikmati tapi sok suci..“. Lanjut akun ikut berkomentar mengenai kasus pelecehan tersebut. Tak hanya itu, banyak sekali komentar-komentar negatif yang terus berdatangan dan menyerang Reza. Hingga pada akhirnya, beberapa akun mengungkapkan bahwa korban pelecehan seksual tersebut bukanlah Reza satu ini.

Reza di bully banyak orang
Reza di bully banyak orang [via instagram]
“media kayanya salah org deh bukan @rezapahelevi101 ini kan yang diduga korban ke 2 pelecehan sexual indra bekti??..tadi di TV beda kok muka reza nyaaa.. tapi di media online sebutnya @rezapahlevi101 ini heheeee..” Tulis akun coxregar. “Ko reza yg ini yg muncul di portal2 online. Masasih? Macho bgni loh. Ayo bang reza ksh klarifikasi biar masyarakat gk bingung. Trimsm” Lanjut akun xuqielee meminta Reza klarifikasi.

Tak sedikit orang yang tertipu dengan korban dugaan kasus pelecehan ini. Hal ini karena memiliki nama yang sama dan juga berkecimpung di dunia yang sama. Reza Pahlevi (korban pelecehan) sendiri memang kalangan artis. Namun, ia hanya artis lepas yang jarang sekali terekspos media. Kabarnya, Reza ini dulunya juga merupakan finalis dari ajang pencarian bakat.

Nah, sekarang sudah tak salah paham lagikan dengan sosok Reza Pahlevi? Next

Apakah Kamu Setuju?