Seleb Indonesia

Reza Pahlevi Ajukan Bukti Baru: ‘Lap’ Bekas Sperma Indra Bekti

Oleh -

Berita Selebritis – Reza Pahlevi tampaknya masih jauh dari kata menyerah. Tekadnya untuk membuat Indra Bekti mengakui dan mempertanggungjawabkan perlakuan tidak senonoh yang diakui Reza sangat menyakitinya itu tidak main-main. Hal ini terlihat dari usaha-usaha Reza Pahlevi yang semakin nyata.

Selain mengajukan permintaan pada KPI untuk memberi kebebasan menyampaikan informasi kepadanya, Reza juga mendirikan posko yang digunakan menampung korban-korban Indra Bekti selain dirinya yang masih takut untuk melapor. Jika sampai ada yang bergabung di posko Reza ini, tentu saja akan menjadi keuntungan bagi pihak Reza Pahlevi dan kuasa hukumnya.

Indra Bekti
Indra Bekti [via instagram]
Jika laporan Gigih Arsanofa ditolak oleh pihak polisi, lain lagi dengan laporan Reza Pahlevi. Kali ini Reza bahkan menambahkan bukti baru yang akan sangat merugikan Indra Bekti. Jika sampai bukti yang diajukan Reza ini diakui kebenarannya, rasanya akan sulit sekali bagi Indra Bekti untuk mengelak lagi.

“Sekadar informasi, hari ini memberikan tambahan barang bukti yang dimasukkan dan diterima. Nanti hari Senin akan ada keterangan tambahan dari Reza. Hari ini cuma penambahan bukti,” begitu jelas Yasin Hasan selaku kuasa hukum Reza Pahlevi. Yasin Hasan juga menambahkan bahwa bukti ini akan menjadi pencerahan bagi pihaknya di persidangan nanti.

Reza Korban Kedua Indra
Reza Korban Kedua Indra

Reza menjelaskan bahwa ia menyerahkan bukti sebuah kaos yang digunakan Indra Bekti untuk membersihkan spermanya. “Kaus milik Indra Bekti. Modusnya sama-sama Gigih. Bajunya buat lap sperma. Saksi yang lain juga sama tapi enggak berani,” jelas Reza Pahlevi. Pihak Indra Bekti sendiri belum memberikan tanggapan apapun atas bukti baru ini.

Kuasa hukum Reza Pahlevi ini juga menjelaskan bahwa bukan hanya kerugian fisik yang diderita oleh Reza Pahlevi, melainkan juga kerugian mental. “Ternyata bukan cuma secara fisik saja, tiap malam dia dilakukan pengancaman sama para homo cs. Jadi para gay menyerang klien kami,” jelasnya. Kita tunggu saja apa jawaban dari Indra Bekti terkait berita ini. Next

Apakah Kamu Setuju?