Seleb Indonesia

Reza Pahlevi Ajak Korban Pelecehan Lainnya Untuk Berani Lapor

Oleh -

Berita Selebriti – Indonesia dikejutkan dengan mencuatnya kasus pelecehan dan pencabulan yang menyeret beberapa artis tanah air. Indra Bekti adalah nama pertama yang membuka kehebohan perihal kasus pelecehan. Dilaporkannya Indra Bekti oleh pemain baru, Lalu Gigih Arsanofa, berhasil menjadi pembicaraan panas. Belum beres kasus dengan Lalu Gigih Arsanofa, ada lagi yang mengaku sebagai korban Indra Bekti, yaitu Reza Pahlevi.

Beberapa waktu sebelumnya juga mencuat nama Ian Kasela yang dituduh melakukan pelecehan seksual oleh Ratu Bidadari yang mana adalah artis yang sedang diorbitkan oleh Ian Kasela. Ratu mengaku, Ian Kasela telah melecehkan dirinya di studio milik Ian. Lalu yang paling baru dan hangat, adalah diciduknya Saipul jamil karena tuduhan pelecehan dan pencabulan. Menurut kabar yang beredar, Saipun Jamil bahkan mengakui kebenaran tuduhan tersebut.

Reza Pahlevi dan Kuasa Hukumnya
Reza Pahlevi dan Kuasa Hukumnya

Berbeda dengan kasus Ian Kasela yang melibatkan pelecehan pria terhadap wanita, kasus Indra Bekti dan Saipul Jamil ini melibatkan pelecehen pria terhadap pria. Rasanya sangat bertepatan dengan isu LGBT yang sedang memanas dibahas di negeri keita ini. Kuasa hukum Reza, Deha Agus Priyo menyatakan bahwa kasus pelecehan ini bukan kasus biasa.

“Kasus ini sangat serius. Kasus semacam itu bukan lagi tren. Polisi harus dengan cepat menangani kasus semacam ini supaya korban tak bertambah,” ucapnya Deha Agus Priyo. Hal ini jarang terungkap lantaran para korban masih merasa malu dan takut untuk melapor.

Indra Bekti
Indra Bekti 

Reza Pahlevi pun mengajak korban lainnya untuk berani lapor, seperti yang telah dilakukannya. “Korban harus cepat-cepat lapor biar nggak ada korban lagi. Saya minta ke pihak berwajib, tangkap dan masukan ke penjara. Saya enggak akan lari untuk membela kebenaran,” jelas Reza Pahlevi. Reza bahkan menyatakan bahwa sudah waktunya Allah membongkar aib mereka. “Sudah saatnya Allah membongkar aib para homoseksual,” ungkapnya.

Baca Juga: Bawa Bukti Baru, Reza Pahlevi Pantang Menyerah Untuk Penjarakan Indra Bekti

Reza Pahlevi beserta kuasa hukumnya bahkan membuka posko yang diperuntukkan oleh korban-korban Indra Bekti yang ingin melapor, loh. Mereka akan dibantu dan diperiksa untuk tindak pidananya. Wah, apakah akan ada korban tambahan? Kita tunggu saja berita selanjutnya, ya. Next

Apakah Kamu Setuju?