January 6, 2024

Sudah bukan rahasia lagi jika Reza Rahardian merupakan salah satu aktor film berbakat di Indonesia. Sebagian besar film yang dibintanginya berhasil mencuri hati masyarakat.

Yang terbaru, pria berusia 30 tahun tersebut tengah membintangi sebuah film romantis berjudul Critical Eleven bersama dengan Adinia Wirasti sebagai lawan mainnya. Seperti film-film sebelumnya, Reza dikenal selalu mampu membangun chemistry yang baik dengan lawan mainnya. Bukan hanya saat sedang berakting, Reza juga sering terlihat dekat dengan lawan mainnya saat sedang berada di belakang layar.

Beradu akting dengan Adinia Wirasti, Reza tak malu-malu untuk menunjukkan kedekatan ketika keduanya tengah bersama. Mereka sering terlihat mesra satu sama lain, bahkan baru-baru ini beredar video Reza tengah mencium pipi aktris berusia 31 tahun tersebut.

http://www.instagram.com/p/BT71F2IAtjO/

Video yang diunggah kembali oleh akun @lambe_turah ini sontak mengundang ribuan komentar dari para netizen. Meski ada yang dibuat patah hati dengan kemesraan Reza dan Adinia, nggak sedikit juga netter yang berharap kedua bintang film ini bisa jadian di dunia nyata.

@ditydahlia “cocok udah lah mereka mahhh

@chicha_adriyana “Jadian aja sih Ahmad Sahroni

@dwi_indah_lestari “Cocok banget.. please sembuhhh.. semoga cinlok..”

@riskazulri “Uda lamaaaa ditunggu reza siapa yaaah pcrnya? Mudah2an yg ini cocoook bgt deh sumpeee

@nikenqodri “Gapapa deh mas reza sama dia Ahmad Sahroniaku setujuuu!!

Wah, bang Reza kenapa jadi suka cium-cium begini ya? Apa ada sesuatu yang spesial pake telor di antara mereka berdua? Kita tunggu saja ya, semoga bukan akting, bukan gimmick, dan bukan php Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *