Entertainment Musik Seleb Indonesia

Gelar Konser Pertama, 4 Fakta ini Buktikan Fans Kangen Suara Reza Artamevia

Oleh -

Namanya sempat bergaung di era 90 hinga 2000-an. Termasuk dalam jajaran Diva Indonesia, Reza Artamevia memang memiliki suara khas yang bisa meluluhkan hati setiap orang yang mendengarnya. Booming dengan lagu andalan berjudul ‘Pertama’ tak heran jika hingga detik ini publik masih mengagumi sosok Reza Artamevia.

Namun sayang, sesaat setelah dirinya bercerai dengan Adjie Massaid, Reza nampak hilang ditelan bumi. Kembali diberitakan dengan kedekatannya bersama Gatot Brajamusti, Reza justru terlibat beberapa kasus yang tidak menyenangkan. Pun begitu, selalu ada kesempatan bagi setiap manusia untuk bangkit kembali. Reza membuktikan, bahwa dirinya masih ingin berkarya di belantika musik untuk para penggemarnya.

Come back dengan konser pertama di bulan April 2018, 4 fakta ini menunjukkan bahwa fans masih setia menanti kehadiran Reza di dunia hiburan. Tak perlu waktu lama, yuk kita simak beberapa kisah di bawah ini!

1. Sempat vakum lama, Reza kembali hadir di belantika musik Indonesia

Semenjak bercerai dengan mantan suaminya, Adjie Massaid, Reza memutuskan untuk vakum di dunia hiburan dan menghilang sejenak. Sempat tak ada berita, dirinya pernah diketahui tengah memiliki hubungan spesial dengan guru spritualnya yang bernama Gatot Brajamusti. Bahkan keduanya pernah terlibat kasus penggunaan obat-obatan terlarang. Seakan tak mau terjerumus ke lubang hitam terlalu dalam, Reza mulai kembali menata hidupnya.

Tak lagi dekat dengan Gatot, kini ibu dua anak itu tampak fokus untuk meniti karirnya dari bawah lagi. Dan benar saja, sekembalinya Reza di dunia hiburan musik, dukungan positif pun berdatangan dan seolah membuka jalannya untuk kembali menjadi diva tanah air. Wow, good news banget sih ini ya!

2. Mendapat banyak dukungan dari sesama musisi pada konser pertamanya

Mengadakan konser tunggal di bulan April 2018 ini, Reza seakan ingin menyapa para penggemarnya lagi. Mendapat dukungan dari berbagai pihak membuat dirinya kembali semangat untuk terjun di dunia yang telah membesarkan namanya itu. Bahkan, konser yang bertajuk ‘Pertama’ itupun turut dihiasi dengan kehadiran musisi-musisi pendatang baru tanah air. Sebut saja Rendy Pandugo, hingga Petra Sihombing yang tak mau ketinggalan untuk hadir menjadi bintang tamu dalam konser tersebut.

Tak berhenti di situ, konser yang berlangsung meriah ini juga dihadiri oleh seleb kenamaan loh. Tampak Syahrini, Cakra Khan, serta Nova Eliza yang turut hadir seakan tak mau melewatkan konser idolanya itu. Duh, semoga ini merupakan jalan menuju kesuksesan Reza Artamevia yah!

3. Menoreh banyak pujian dari fans dan juga warganet

Kerap memposting foto dirinya dengan segudang outfit kece, Reza pun masih menuai banyak komentar positif dari para warganet. Hal ini membuktikan, bahwa ibu dua anak itu masih memiliki aura bintang yang memang tak bisa dielakkan. Tak jarang juga netizen yang meminta Reza untuk mengadakan konser di kota-kota para penggemarnya berada. Nah, kamu pasti mau juga kan kedatangan Reza Artamevia untuk mengadakan konser di kotamu?

4. Hadir dalam acara-acara bergengsi, membuktikan kredibilitas Reza sebagai Diva

Kecintaan publik pada Reza memang terlihat sangat jelas. Terbukti saat Reza kembali diundang untuk terlibat dalam acara-acara bergengsi tanah air. Setelah dirinya hadir dalam konser Tribute to Iwan Fals, Reza kembali menunjukkan bakatnya pada konser yang diadakan oleh Bunga Citra Lestari. Tak berhenti di situ, bahkan Reza juga dipercaya untuk mengisi acara kolaborasi dalam ajang pencarian bakat bergengsi, Indonesian Idol. Dan kini, lagi-lagi wanita seksi itu menunjukkan kemampuannya di dunia musik. Yap, Reza diketahui juga akan menyumbang suaranya pada acara bergengsi yang dihelat oleh Net TV, bertajuk Net 5.0 loh! Wah, salut abis deh buat Teteh Reza!

Memang tak mudah bagi seseorang yang pernah terjatuh untuk bisa bangkit kembali. Namun dengan adanya kisah dari Reza Artamevia, membuktikan bahwa selalu ada kesempatan kedua bagi orang yang ingin bersungguh-sungguh dalam hidupnya. Pernah melakukan kesalahan di masa lalu, toh kini Reza telah menggantinya dengan segudang prestasi yang berhasil ia toreh. Congratulations dan sukses selalu yah untuk mama dari Aaliyah dan juga Zahwa Massaid! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page