Seleb Indonesia

Sering Besuk Angie Dipenjara, Reza Artamevia Akui Ibu Tiri Anaknya Makin Cantik

Oleh -

Berita Artis – Kekompakan Ashanty dan Krisdayanti memang patut diacungi jempol. Dua wanita cantik yang pernah dan masih ada di hidup Anang ini terlihat akur dan rukun. Selain Ashanty dan KD, ada ibu-ibu cantik yang juga tak kalah rukun dan kompak. Ialah Reza Artamevia dan Angelina Sondakh yang pernah menjadi wanita paling berharga di hati mendiang Adjie Massaid.

Bukan hanya di saat bahagia saja kedua artis papan atas ini terlihat akur, namun di saat sedih menghadapi musibah mereka saling bahu dan membahu dan memberikan dukungan satu sama lain. Salah satunya ketika Adjie Massaid meninggal dunia 2011 lalu. Baik Angie maupun Reza sama-sama saling menguatkan dan berbagi kesedihan berdua. Kedekatan kedua artis ini membuat banyak orang terharu dan terinspirasi dengan kerukunan mereka.

Reza Artamevia
Reza Artamevia [via instagram]
Setelah kematian Adjie, Angie kembali mendapatkan musibah yang cukup menghebohkan banyak orang. Angie ditetapkan sebagai tersangka kasus suap Wisma Atlet pada tahun 2013 lalu. Artis cantik ini yang diseret masuk penjara ini sempat mengalami syock berat dan tekanan batin melihat kondisi dirinya. Belum lagi dengan kehidupan ketiga buah hatinya yang hidup tanpa ayah.

Beruntung Reza datang memberikan dukungan untuk Puteri Indonesia 2001 ini. Ia tak hanya mendampingi  Hingga kinipun, penyanyi cantik satu ini masih sering mengunjungi Angie di dalam penjara. Reza sendiri mengaku terakhir kali membesuk Angie dua minggu lalu bersama dengan Zahwa dan Aaliyah Massaid. Reza juga sempat memberikan makanan untuk diberikan kepada istri mendiang Adjie Massaid ini.

Angelina Sondakh
Angelina Sondakh [image source]
Dalam paparannya kepada wartawan dia Bilangan Tedean, Jakarta Selatan kemarin, Reza mengaku bahwa Angie makin hari tambah makin cantik. “Dia cantik, baik, berjilbab sekarang“. Paparnya sembari tersenyum bercerita tentang ibu tirinya dari kedua anaknya. Meski sering datang membesuk, Reza mengaku bahwa tak ada air mata yang keluar ketika bertemu dengan Angie. Malah ia menghabiskan banyak waktu dengan Angie dan kedua anaknya untuk membicarakan hal-hal yang menyenangkan.

Senang melihat kedekatan Reza dan Angie yang masih tetap memberikan dukungan hingga saat ini. Keduanya juga membuat banyak orang terinpirasi untuk selalu saling mendukung siapapun orang yang ada di samping kita. Well, bagaimana pendapatmu tentang dua wanita cantik Adjie Massaid ini?

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page