Seleb Indonesia

Reza Alexander Prawiro Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba

Oleh -
Reza Alexander Prawiro via liputan6
Reza Alexander Prawiro via liputan6

Direktorat Narkoba Bareskrim Mabes Polri menangkap tiga orang diduga terkait narkoba di sebuah apartemen, kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan, Minggu (2/8). Salah satu orang di antaranya adalah mantan pacar Luna Maya, Reza Alexander Prawiro. Penangkapan Reza diduga saat sedang menggelar pesta sabu dan ganja.

Luna Maya sendiri mengaku kaget. Sejauh ini, dia tahu  Reza tak pernah menyentuh barang haram tersebut. Dia sangat menyayangkan kejadian yang menimpa mantan kekasihnya itu. “Apapun bentuknya narkoba pasti menghambat. Dia kan dalam usia yang seharusnya sudah dewasa,” kata Luna Maya.

Reza Alexander Prawiro merupakan cucu mantan Menteri Koordinator Ekonomi, Keuangan, dan Industri (Menko Ekuin) Radius Prawiro di era Presiden Soeharto. Secara silsilah, Radius memiliki empat orang anak bersama sang istri, Leonie Supit. Reza merupakan cucu dari anak Radius bernama Loka Manya. Reza tak lain adalah sepupu dari artis Dian Sastrowardoyo.

Reza diketahui lulusan dari SMA Don Bosco. Dia bekerja di PT Stellar Indonesia. Perusahaan tersebut pernah menjadi promotor konser Jennifer Lopez di Jakarta pada tahun 2012 lalu. Saat itu, Reza menjabat sebagai presiden direktur. Meski mengaku prihatin dengan kasus yang menimpa Reza, Luna Maya sendiri sudah tak berkomunikasi dengannya sejak lama.

Hingga kini, belum ada keterangan dari pihak Reza terkait kasus narkoba tersebut. Kadiv Humas Polri Brigjen Anton Charliyan mengatakan pemeriksaan masih berlangsung. Selain Reza Alexander Prawiro, ada nama Rubi dan Armada yang ditangkap. “Masalah tersangka atau tidak saya belum konfirmasi. Saya belum cek lagi, memang benar penangkapan nama-nama itu, bisa sebagai tersangka, bisa sebagai pengguna,” jelasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page